Sukses


Bruno Fernandes Merasa Cocok dengan Sir Jim Ratcliffe, Berharap Bawa Perubahan

Bola.com, Jakarta Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes mengaku sudah berbicara dengan investor baru klub, INEOS.

Fernandes mengungkapkan bagaimana dia mengadakan pembicaraan tatap muka dengan investor baru MU, Sir Jim Ratcliffe.

Pimpinan INEOS telah membeli lebih dari 25 persen klub dan kini mengendalikan seluruh operasional olahraga.

“Saya selalu mengatakan kepada klub bahwa saya tidak ingin dijanjikan bahwa kami akan menjadi juara karena klub mana pun yang saya datangi, saya tidak berharap dijanjikan sesuatu yang tidak dapat mereka penuhi sejak awal," kata Fernandes kepada A Bola.

“Apa yang selalu saya minta dan apa yang saya inginkan dari klub adalah agar kami menjadi kompetitif. Tahun ini, kami belum melakukannya, dan kami tidak perlu menyembunyikannya," lanjutnya.

“Musim ini berada di bawah ekspektasi kami, setidaknya di bawah harapan saya. Dan saya pikir klub juga demikian, karena mereka tidak terbiasa berada di posisi seperti ini. Saya ingin kompetitif, saya ingin bersaing, ingin menang."

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pegang Kendali

Miliarder kelahiran Lancashire itu sekarang memiliki kendali penuh atas urusan olahraga, transfer, dan lain-lain di MU. Belum banyak perubahan di lapangan, namun mereka tidak membuang waktu di level dewan.

Setan Merah membajak Omar Berrarda dari Manchester City untuk didapuk menjadi CEO. Ratcliffe diyakini akan banyak bergerak membeli pemain pada musim panas 2024. 

Namun, selain berbelanja, MU juga harus mempertahankan pemain yang bisa menjadi bagian skuad masa depan.

3 dari 4 halaman

Gebrakan

Setelah menyelesaikan kesepakatannya dalam akuisisi sebagian saham tim Setan Merah bulan lalu, Ratcliffe dengan cepat membuat gebrakan di manajemen klub dan kehadirannya semakin terasa dalam beberapa bulan mendatang.

Dia berencana menilai masa depan manajer yang berada di bawah tekanan Erik ten Hag musim panas ini. Pelatih asal Belanda itu gagal meyakinkan banyak orang bahwa dia dapat mencapai tujuan ambisius Ratcliffe untuk memenangkan menjuarai Premier League pada tahun 2027.

MU saat ini berada di urutan keenam dalam tabel Liga Inggris 2023/2024. Tertinggal 17 poin dari pemimpin klasemen, Arsenal.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer