Sukses


Liga Inggris: Arsenal Butuh Striker, Ini 3 Nama Baru yang Masuk Radar Mikel Arteta

Bola.com, Jakarta Arsenal membidik striker anyar pada bursa transfer musim panas 2024.

Ini disebabkan performa Gabriel Jesus selaku striker utama Arsenal sedang menurun. Alhasil Mikel Arteta butuh mesin gol baru yang bisa memperkuat timnya. 

Pakar transfer Fabrizio Romano telah mencantumkan tiga striker yang ingin direkrut Arsenal di jendela transfer musim panas.

Saat ini, The Gunners mengandalkan Kai Havertz dan Leandro Trossard sebagai penyerang sentral dalam formasi mereka karena Gabriel Jesus yang absen karena cedera musim ini.

Oleh karena itu, tim asuhan Mikel Arteta disebut-sebut sedang mengejar pilihan pertama nomor sembilan di akhir musim.

Siapa saja incaran Arsenal?

2 dari 4 halaman

3 Nama

Arsenal sebelumnya dikaitkan dengan Ivan Toney dari Brentford dan Dusan Vlahovic dari Juventus. Namun, menurut Romano, target serangan Arsenal sudah berubah.

Berbicara di saluran YouTube Caught Offside, Romano mengatakan, Victor Osimhen, Viktor Gyokeres, dan Benjamin Sesko adalah target transfer yang paling mungkin untuk klub London Utara tersebut.

“Mereka akan meluangkan waktu untuk memutuskan siapa pemain yang tepat berdasarkan anggaran, dan berdasarkan seberapa besar mereka ingin berinvestasi,” kata Romano.

3 dari 4 halaman

Pertimbangan

Jika The Gunners memutuskan untuk mengejar Osimhen, mereka harus membayar biaya lebih dari £100 juta.

“Mereka sudah berkali-kali hadir di Portugal untuk mengikuti Viktor Gyokeres. Mereka sudah diberitahu mengenai situasi klausul pelepasan Victor Osimhen, tapi harganya jauh lebih tinggi," kata Romano.

“Kemudian pemain lain yang kini diapresiasi banyak klub adalah Benjamin Sesko.”

 

Sumber: Sportskeeda

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer