Sukses


Liga Inggris: Bela-belain Begadang, Mikel Arteta Mantau Man City dan Liverpool

Bola.com, Jakarta Manajer Arsenal, Mikel Arteta, akan memantau pertandingan Manchester City dan Liverpool untuk sisa musim ini.

Arsenal, City, dan Liverpool sedang berpacu untuk memperebutkan gelar Premier League 2023/2024. Liverpool untuk sementara di puncak klasemen, unggul 2 poin atas The Gunners. Man City di posisi ketiga dengan jarak 1 angka dengan Arsenal.

“Saya harus merasakannya karena setiap pertandingan akan berbeda," kata Arteta.

"Istri dan anak-anak saya juga akan mempunyai pengaruh besar dalam hal ini! Anak bungsu saya mungkin ingin bermain Lego atau bermain sepak bola di taman bersama saya. Namun, saya pasti akan mencoba menonton sebagian besar pertandingan."

Arteta juga menonton kemenangan Liverpool melawan Sheffield Utd.

"Saya menonton keduanya dan begadang hingga larut malam karena pertandingan Chelsea versus Manchester United sangat brilian. Sungguh menyenangkan melihat level liga dan kualitas pemain yang dimilikinya.”

2 dari 4 halaman

Liverpool Memimpin

Pertandingan antara Liverpool dan Sheffield United pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB, menjadi sorotan. Terutama setelah dua klub besar lainnya, Arsenal dan Manchester City, meraih kemenangan relatif mudah di hari sebelumnya.

Dengan hasil tersebut, tanggung jawab untuk meraih kemenangan juga jatuh kepada para pemain Liverpool yang harus menghadapi tim papan bawah Sheffield United. Hasilnya, The Reds menang meyakinkan 3-1.

Gol kemenangan Liverpool masing-masing dihasilkan oleh Darwin Nunez, Alexis MacAllister, dan Cody Gakpo. Satu-satunya balasan tim tamu lahir dari gol bunuh diri Conor Bradley.

Kemenangan 3-1 atas Sheffield United membawa Liverpool kembali memegang kendali di puncak klasemen Liga Inggris 2023/2024. Mohamed Salah dkk. mengumpulkan 70 poin, unggul dua angka dari Arsenal, dan tiga poin dari Manchester City.

3 dari 4 halaman

Makin Ketat

Pada pekan ke-30 Premier League yang digelar pada akhir pekan lalu, Man City dan Arsenal bertemu di Etihad Stadium dan pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

Hasil itu membuat persaingan di papan atas Premier League makin seru, di mana kemenangan 2-1 yang diraih Liverpool atas Brighton membuat The Reds berhasil menggeser The Gunners dari posisi puncak klasemen dengan selisih dua poin.

Kini pada pekan ke-31, Arsenal dan Man City tak ingin membuang peluang mereka bermain dan memastikan tiga poin menjadi milik mereka. Arsenal menang 2-0 atas Luton Town, sementara Man City menang telak 4-1 atas Aston Villa.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer