Sukses


MU dan Chelsea Kompak, Dua Klub dengan Insiden di Stadion Paling Banyak di Liga Inggris Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Manchester United dan Chelsea sama-sama memiliki performa yang biasa saja di Premier League musim ini. Keduanya bahkan dipastikan tak bisa menjadi juara ajang tersebut.

Kabar buruk soal Manchester United dan Chelsea tak hanya berasal dari penampilan mereka di lapangan. Namun, di luar lapangan, ternyata banyak insiden tak mengenakkan yang menimpa keduanya.

Baru-baru ini media asal Inggris, Daily Mail melaporkan bahwa Manchester United dan Chelsea kompak sebagai dua tim dengan insiden di stadion terbanyak di Premier League musim ini.

Old Trafford yang menjadi kandang Manchester United dan Stamford Bridge yang merupakan kandang Chelsea dinilai tidak aman. Menurut laporan Daily Mail kedua stadion itu mengalami masing-masing lima insiden di sepanjang musim 2023/2024.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tersengat Listrik

Misalnya yang terjadi di Old Trafford baru-baru ini. Seorang koki senior Manchester United baru-baru ini mengalami insiden tersengat listrik.

Sang koki dilaporkan tidak sengaja menyentuh saklar di dapur yang tak ada tutupnya. Sang koki harus menjalani perawatan akibat insiden itu.

Masih dari Old Trafford, seorang karyawan stadion itu juga dilaporkan sempat sakit dan muntah-muntah. Ia menghirup asap yang disebabkan dari masa yang memprotes soal manajemen MU.

3 dari 4 halaman

Terpeleset

Stamford Bridge pun memiliki cerita-cerita yang tak mengenakkan di musim ini. Dilaporkan ada dua orang fans Chelsea yang terpeleset saat meninggalkan stadion.

Seorang steward Chelsea juga mengalami nasib yang tak bagus. Ia terkena percikan suar yang dibawa oleh suporter.

Old Trafford dan Stamford Bridge sama-sama stadion legendaris di Inggris. Namun, dalam urusan keamanan dan keselamatan, keduanya memang harus berbenah.

Apalagi stadion itu bisa dikatakan sebagai stadion yang sudah tua. Renovasi besar-besaran dirasa perlu untuk dilakukan.

Sumber: Daily Mail

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris Musim Ini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer