Sukses


Liga Inggris: Ngebet Bajak Vinicius dari Real Madrid, MU Siap Pecahkan Rekor Transfer

Bola.com, Jakarta Manchester United dikabarkan sedang menjajaki langkah sensasional pada musim panas untuk penyerang Real Madrid, Vinicius Junior.

Menurut Fichajes, MU sedang membujuk pemain asal Brasil itu. Laporan tersebut mengklaim bahwa pemegang saham minoritas baru klub, Sir Jim Ratcliffe bersedia melakukan langkah signifikan di bursa transfer dalam upaya membantu juara Inggris 20 kali itu kembali ke kejayaan.

Tak tanggun-tanggung, MU disebut-sebut bersedia memecahkan rekor transfer mereka untuk mengontrak Vinicius, dengan potensi kesepakatan mencapai 170 juta poundsterling.

Pemain Brasil ini pindah ke Real Madrid dari Flamengo pada tahun 2018, dan dia telah mewakili Los Blancos sebanyak 256 kali, mencetak 77 gol dan mencatatkan 74 assist dalam prosesnya.

Pemain berusia 23 tahun itu kembali tampil impresif untuk tim asuhan Carlo Ancelotti selama musim 2023-24, mencetak 18 gol dan mencatatkan 10 assist dalam 31 penampilan di semua kompetisi.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Faktor Kylian Mbappe

Vinicius baru menandatangani kontrak baru di Bernabeu pada Oktober 2023, masa berlakunya hingga Juni 2027. Namun, belakangan muncul spekulasi seputar masa depannya.

Kylian Mbappe diperkirakan akan pindah ke Madrid dengan status bebas transfer musim panas ini dan posisi yang disukai pemain Prancis itu adalah peran menyerang di sisi kiri, seperti halnya Vinicius.

Meski pemain Brasil itu dianggap sebagai pemain vital oleh Los Blancos, ada rumor bahwa klub bersedia mendengarkan tawaran besar untuk mantan pemain muda Flamengo tersebut.

3 dari 4 halaman

Ogah Pindah

Vinicius melihat masa depannya masih di Madrid. Apalagi, Madrid on the track musim ini.

"Salah satu penampilan terbaik musim ini, tentu saja. Kami melakukan semua yang diminta pelatih. Menekan ketika kami harus melakukannya dan menurunkan garis pertahanan ketika kami harus melakukannya. Itulah bedanya ketika tim menginginkannya, itulah yang terjadi. Sangat sulit mengalahkan kami," katanya.

"Mereka bermain sangat baik, bermain spektakuler dan kami tahu kami harus mulai berkonsentrasi. Begitulah cara kami melakukannya. Bermain di kandang selalu istimewa dan ketika fans bersama kami, sulit bagi yang lain."

Sumber:Sports Mole

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Vinícius Junior adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai penyerang untuk klub Spanyol Real Madrid.
    Vinícius Junior adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai penyerang untuk klub Spanyol Real Madrid.
    Vinícius Junior adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai penyerang untuk klub Spanyol Real Madrid.

    vinicius junior

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • English Premier League

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer