Sukses


Pede Dulu, Erik Ten Hag Yakin Banyak Pemain Top Tertarik ke MU Walau Tak Tampil di Liga Champions

Bola.com, Jakarta Manajer Manchester United, Erik ten Hag yakin mereka dapat menarik talenta-talenta terbaik musim panas ini meskipun tim Setan Merah gagal masuk Liga Champions.

Ten Hag mengakui banyak pekerjaan yang direncanakan untuk pasar musim panas.

“Selalu banyak pekerjaan, itu normal,” kata Ten Hag. “Dan itu normal ketika Anda memasuki bursa transfer, namun cedera berdampak besar," katanya.

Sebentar lagi, musim 2023/2024 akan berakhir. Nasib Manchester United masih 'angot-angotan' alias melempem, karena belum juga mampu bangkit dari keterpurukannya di pentas Liga Inggris musim ini.

Hingga pekan ke-34, Manchester United masih tertahan di posisi keenam klasemen dengan torehan 54 poin. Bisa dipastikan, pasukan Erik ten Hag gagal menggapai empat besar dan itu berarti mereka harus absen di Liga Champions musim depan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Piala FA

Praktis, MU kini tinggal membidik gelar Piala FA. Pada laga final, Bruno Fernandes dkk akan berhadapan dengan rival sekota, Manchester City, pada 25 Mei mendatang di Wembley. Juara atau tidak, tekanan terhadap Ten Hag dan sejumlah pemain tak akan berubah.

"Kami juga tahu bahwa kami masih di bawah ekspektasi yang dimiliki Manchester United, jadi kami harus mengejar ketertinggalan dan saya sekarang memasuki jendela kelima saya, dua jendela cukup baik, dua jendela kami lewatkan. Kami harus melakukan perbaikan baru musim panas ini. Tapi ada dasar dalam skuad ini yang sangat bagus dan cedera berdampak besar pada musim kami," lanjut Ten Hag.

3 dari 4 halaman

Tetap Yakin

Memang, Ten Hag menyadari nilai MU akan turun jika tak tampil di Liga Champions. Namun, dia tetap optimistis nama besar MU akan menarik banyak pemain top.

“Jelas akan berdampak pada anggaran tapi saya yakin Manchester United adalah tim dan klub yang sangat menarik untuk dimainkan. Banyak pemain akan sangat senang dan senang bermain untuk Manchester United, saya Tentu."

 

Sumber: Manchester Evening News

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer