Sukses


MU Perlu Rombak Skuad Musim Depan: Pinjam Vitor Roque, Lepas Marcus Rashford!

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) sedang melakukan persiapan terakhir menjelang pertandingan Liga Inggris melawan Crystal Palace di Selhurst Park, Selasa dini hari (7/5/2024) WIB.

Tim asuhan Erik ten Hag kini berada di urutan kedelapan dalam tabel liga setelah memainkan 34 pertandingan. Namun, kemenangan pada dini hari nanti bisa membawa mereka kembali ke posisi keenam.

Sementara musim masih berjalan, rumor bursa transfer telah menghinggapi tim Setan Merah. Di antaranya adalah ketertarikan klub pada Vitor Roque dan Paris Saint-Germain yang telah disarankan untuk merekrut Marcus Rashford musim panas ini.

Seperti yang dilansir Mundo Deportivo, MU berencana untuk mengontrak Vitor Roque dengan status pinjaman musim panas ini. Penyerang asal Brasil itu bergabung dengan Barcelona pada Januari tahun ini dengan reputasi besar, tetapi ia kesulitan mendapatkan menit bermain di bawah asuhan Xavi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kepincut Pemuda Barcelona

Tim Catalan sedang mempertimbangkan kesepakatan pinjaman untuk membantu penyerang berusia 19 tahun itu bermain secara reguler musim depan. Kabarnya, keinginan tersebut disambut baik oleh Red Devils yang sudah menghubungi koneksinya di La Liga untuk memfasilitasi kesepakatan itu.

Erik ten Hag ingin menambah kekuatan di lini depannya karena Anthony Martial akan mengakhiri masa tinggalnya di Old Trafford musim panas ini. Kedatangan Vitor Roque dapat mendorong Rasmus Hojlund mewujudkan potensi maksimalnya. Peminjaman itu juga dapat membantu klub mengeluarkan dana untuk memperkuat posisi lain di lapangan.

3 dari 5 halaman

Musim Terakhir Rashford?

Sementara itu, mantan striker Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, yakin PSG harus menargetkan Marcus Rashford sebagai calon pengganti Kylian Mbappe. Megabintang asal Prancis itu akan meninggalkan juara Ligue 1 itu musim panas ini dan kemungkinan besar akan bergabung dengan Real Madrid.

Paris sudah mencari pasar untuk mencari pengganti Kylian Mbappe. Berdasarkan sejumlah laporan, Rashford diisukan telah ditunjuk sebagai kandidat pengganti yang tepat. Agbonlahor mengatakan bahwa kepindahan ke Parc des Princes dapat membantu penyerang Inggris itu menemukan kembali performanya yang hilang.

“Yang masuk akal adalah, Kylian Mbappe sedang berbicara tentang pindah ke Real Madrid. Jadi jika saya di PSG, saya ingin membeli Rashford. Dia punya kecepatan itu dan ketika dia bahagia dia akan menjadi pemain utama di PSG saat Mbappe pergi, dan Anda bisa melihat Rashford di masa lalu,” kata Agbonlahor via DAZN.

4 dari 5 halaman

Dapat Cuan

Agbonlahor menambahkan bahwa Manchester United mungkin akan mendapat bayaran 90 juta pounds atau setara Rp1,8 triliun yang bisa digunakan untuk memperkuat posisi lain. Apalagi, menurutnya, Rashford sudah tidak lagi senang bermain di Manchester United karena kerap mendapat kritikan.

Musim ini, Marcus Rashford hanya mampu mencetak delapan gol dan memberikan lima assist dalam 40 pertandingan di seluruh kompetisi musim ini. Hingga kini, masa depannya bersama Manchester United masih belum jelas. (Rayhan Nur Hakim)

Sumber: Sportskeeda, DAZN

5 dari 5 halaman

Intip Posisi MU saat Ini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer