Sukses


Prediksi Susunan Pemain Timnas Macedonia di Euro 2020: Siapa yang Anda Kenal Selain Goran Pandev?

Bola.com, Jakarta - Dari sekian banyak kontestan Euro 2020, Timnas Macedonia bisa dibilang paling awam di telinga pecinta sepak bola Tanah Air. Maklum Macedonia bukan negara yang punya tradisi bagus di olahraga ini.

The Red Lynxes bahkan lolos ke Euro 2020 setelah penampilan apik di UEFA Nations League. Goran Pandev dan kawan-kawan berturut-turut mengalahkan Kosovo, 2-1 dan Georgia 1-0.

Namun beberapa waktu lalu, Timnas Macedonia secara mengejutkan bisa mengalahkan Jerman dengan skor 2-1. Sebuah indikasi tim ini juga tidak boleh dianggap remeh.

Timnas Macedonia asuhan Igor Angelovski memang tidak hanya Goran Pandev, sebagai pemain yang patut diwaspadai, namun formasi 3-5-2 tim ini dikenal sangat solid.

Kekuatan tim ada di lini tengah. Kelima pemain ini diisi Milan Ristovski, Boban Nikolov, Enis Bardhi, Arijan Ademi, dan Ezgjan Alioski. Kelimanya merupakan pelayan sempurna untuk dua pemain di lini depan: Goran Pandev dan Elif Elmas.

Di fase grup, Macedonia harus bersua tim kuat Belanda plus Ukraina dan Austria. Di atas kertas, hanya Belanda yang sepertinya sulit dikalahkan. Sementara kans Macedonia mengandaskan Ukraina dan Austria cukup terbuka.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain Timnas Macedonia

  • Pelatih: Igor Angelovski
  • Formasi: 3-5-2
  • Kiper: Stole Dimitrevski
  • Belakang: Darko Velkovski, Visar Musliu, Stefan Ristovski
  • Tengah: Milan Ristovski, Boban Nikolov, Enis Bardhi, Arijan Ademi, Ezgjan Alioski
  • Depan: Goran Pandev, Elif Elmas

 

Sumber: The Guardian

Video Populer

Foto Populer