Sukses


Hasil Euro 2024: Kegocek Menit Akhir, Kroasia Gagal Kalahkan Albania

Bola.com, Jakarta Kroasia dan Albania bermain imbang pada matchday kedua Grup B Euro 2024 di Volksparkstadion, Hamburg, Rabu (19/6/2024) malam WIB.

Kroasia asuhan Zlatko Dalic kandas dari Spanyol 0-3 di pertandingan pembukaan. Namun pencapaian mereka yang berlebihan baru-baru ini di turnamen sepak bola membuat semangat mereka tidak akan terlalu tergoyahkan oleh hasil tersebut.

Luka Modric cs menyadari sepenuhnya bahwa tiga poin melawan tetangga mereka di Balkan akan memberi mereka keuntungan yang baik untuk lolos ke peringkat kedua atau bahkan ketiga di Grup B.

Albania, yang baru saja mencetak gol tercepat dalam sejarah Kejuaraan Eropa, akan mendapatkan kepercayaan diri dari penampilan mereka melawan Italia, dan tim dengan peringkat terbawah kedua di kompetisi ini akan berharap untuk memberikan kejutan melawan lawan mereka yang berharga.

Sayangnya, Albania tak mudah dikalahkan. Kroasia bahkan tertinggal lebih dahulu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Pencetak Gol

Kroasia tertinggal 0-1 pada menit ke-11 lewat gol Qazim Laci. Babak pertama hanya satu gol yang tercipta. 45 menit kedua pertandingan semakin intens. Kroasia menyamakan skor lewat Andrej Kramaric pada menit ke-74. Kroasia berbalik unggul hanya dalam waktu dua menit via gol bunuh diri Klaus Gjasula.

Sayangnya, pada menit akhir Kroasia kecolongan. Klaus Gjasula menebus kesalahannya dengan menjebol gawang Dominik Livakovic. Tak berselang lama setelah skor 2-2, laga pun berakhir.

Posisi Kroasia kritis. Mereka baru mendapatkan satu poin dan akan menghadapi Italia pada laga penentuan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer