Sukses


    Gallas Ragukan Prancis Bakal Juara Piala Dunia 2018

    Paris - William Gallas punya prediksi sendiri terkait kiprah timnas Prancis di Piala Dunia 2018 mendatang. Legenda timnas Prancis itu menilai negaranya bakal sulit juara karena tak punya sosok pemimpin.

    Prancis tergabung di Grup C Piala Dunia 2018. Tim Ayam Jantan akan bersaing dengan Australia, Peru dan Denmark.

    "Sebagai orang Prancis, saya berharap mereka memenangkan Piala Dunia. Ini akan sangat sulit karena ada beberapa tim yang sangat kuat seperti Spanyol, Brasil, Jerman. Akan sangat menarik untuk melihat apakah timnas Prancis bisa mencapai final. Di Prancis, semua orang mengharapkan mereka untuk mencapai semifinal, jadi saya berharap mereka akan melakukan sesuatu," kata Gallas seperti dilansir Soccerway.

    "Kami punya beberapa pemain muda yang bagus. Mereka mungkin muda, tetapi mereka sangat berbakat dan mereka bisa membuat perbedaan. Satu-satunya masalah adalah jika kami bermain melawan tim yang kuat, kami bisa mendapat masalah. Kami membutuhkan pemain yang berteriak di lapangan saat Anda tidak bermain bagus."

    2 dari 3 halaman

    Dominasi Pemain Muda

    Hugo Lloris (AFP/Gabriel  Buoys)

    Saat ini, Kapten Timnas Prancis adalah Hugo Lloris yang berusia 31 tahun. Sisanya kebanyakan diisi pemain muda yang kurang pengalaman di level internasional.

    "Saat ini kami tidak memiliki pemain yang berteriak di lapangan. Saya harap sebelum Piala Dunia, pelatih akan berbicara dengan para pemainnya dan mengatakan apa yang harus mereka lakukan. Semua orang ingin melihat satu pemimpin, tetapi tidak ada yang ingin menjadi pemimpin itu. Untuk menjadi seorang pemimpin, Anda harus memikirkan kinerja Anda dan kinerja rekan satu tim Anda."

    "Anda harus berbicara dengan mereka dan itu tidak mudah. ​​Saya tahu karena saya menjadi pemimpin ketika berusia 28 tahun. Ketika Anda bertanya kepada seorang pemain yang hanya 25 tahun, itu benar-benar sulit," Gallas menambahkan.

    3 dari 3 halaman

    Lawan Australia

    Prancis akan memulai petualangan di Piala Dunia 2018 dengan menantang Australia. Duel ini akan berlangsung di Kazan Arena pada 16 Juni mendatang.

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer