Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Uruguay Vs Prancis di Piala Dunia 2018

    Bola.com, Nizhniy Novgorod - Pertarungan ketat diprediksi tersaji saat Timnas Uruguay berjibaku melawan Prancis pada perempat final Piala Dunia 2018 di Nizhny Novgorod Stadium, Jumat (6/7/2018). 

    Uruguay tampil disiplin dan mematikan saat menghadapi Portugal di babak 16 besar. Mereka mampu meredam bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, hingga memetik kemenangan dengan skor 2-1.  

    Namun, Prancis bukan lawan yang mudah bagi Uruguay. Tim Ayam Jantan melesakkan empat gol ke gawang Argentina babak 16 besar, yang berkesudahan dengan skor 4-3. Trio Prancis, Antoine Griezmann, Olivier Giroud, dan Kylian Mbappe menjadi ancaman berbahaya bagi siapapun, termasuk Uruguay. 

    Mbappe dua kali membobol gawang Argentina, sehingga menjadi remaja pertama sejak Pele pada 1958 yang mampu mencetak dua gol dalam sebuah pertandingan Piala Dunia. Mbappe jelas pemain yang layak diwaspadai Uruguay. 

    Namun, Uruguay tampaknya tak terlalu panik. Apalagi tim asal Amerika Selatan tersebut punya dua bek berpengalaman, Jose Gimenez dan Diego Godin, yang yakin bisa meredam Mbappe dan Griezmann.

    Di lini depan, Uruguay punya senjata mematikan dalam duet Luis Suarez dan Edinson Cavani. Tapi, Uruguay sedang berharap-harap cemas menunggu kondisi Cavani yang sedang cedera. 

    Berikut ini jadwal perempat final Piala Dunia 2018 antara Uruguay melawan Prancis. 

     

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Siaran Langsung

    Jumat, 6 Juli 2018

    21.00 WIB: Uruguay Vs Prancis, di Nizhny Novgorod Stadium

    Live di Trans TV 

    Video Populer

    Foto Populer