VIDEO: IndoClimb Gandeng Aspar Jailolo Bangun Indoor Climbing Gym di FX Sudirman

VIDEO: IndoClimb Gandeng Aspar Jailolo Bangun Indoor Climbing Gym di FX Sudirman

- Rock climbing adalah olahraga outdoor yang melibatkan petualangan, adrenalin, dan kebugaranfisik. Olahraga rock climbing tidak sesulit dan berbahaya seperti yang di bayangkan orang-orangsebelumnya, selama dilakukan dengan peralatan yang lengkap dan teknik yang benar. Olahragaini pun telah memiliki komunitas yang besar di Indonesia dan Mancanegara Namun untuk melakukan aktivitas rock climbing di alam bebas setiap hari, bagi masyarakatperkotaan, tidaklah memungkinkan. Oleh sebab itu rock climbing gym dibutuhkan di lokasi yangterletak di pusat perkotaan agar para rock climbers bisa berlatih setiap hari.

Melihat kebutuhan ini, maka IndoClimb dengan FX Sudirman telah secara resmi bekerja samapada Selasa 11 Desember 2018 untuk menghadirkan indoor climbing gym pertama di pusat kotaJakarta, yang akan beroperasi pada bulan April 2019 mendatang. IndoClimb menggandeng salah satu atlet panjat tebing peraih medali perunggu di Asian Games 2018, Aspar Jailolo. Bagi Aspar, dengan adanya indoor climbing gymtersebut, masyarakat bisa lebih teredukasi soal olahraga panjat tebing.

Nantinya Indoor Climbing Gym ini dapat digunakan untuk setiap kalangan mulai dari anak -- anak hinggadewasa. Tujuannya ialah untuk dapat melatih ketangkasan dan kelincahan motorik mulai daridini. Untuk menikmati fasilitas Indoor dibuka dengan harga mulai dari Rp. 150,000/orangdengan sistem All Day Pass [dapat digunakan dalam 1 hari] dan juga menyediakan paketmember bagi masyarakat yang ingin menyalurkan hobinya dalam dunia climbing.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 12 December 2018, 10:44 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights