Sukses


Link Live Streaming 703 Game : Persebaya Vs Bali United di Vidio, 28 Mei 2023

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan Surabaya 703 Game akan menghadirkan laga antara Persebaya vs Bali United pada, Minggu (28/5/2023) sore WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Persebaya akan menghadapi Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya mulai pukul 15.00 WIB. Ini menjadi laga uji coba kedua tim sebagai persiapan menyambut Liga 1 musim depan.

Sang tuan rumah, akan bermain dengan kekuatan penuh dan mengincar kemenangan di laga nanti. Tim yang ditukangi Aji Santoso tersebut akan memanfaat uji coba kali ini untuk menguji kemampuan para pemainnya.

Terlebih lagi saat ini Tim Bajul Ijo juga mendapatkan kekuatan tambahan di lini depan setelah merekrut Ferdinand Sinaga. Pemain senior dengan segudang pengalaman memang tak diragukan lagi kiprahnya untuk membela tim asa Surabaya tersebut.

Sementara itu, bagi Bali United uji coba ini akan menjadi persiapan menjelang playoff kualifikasi Liga Champions Asia 2023 menghadapi PSM. Tim yang berjuluk Laskar Tridatu tersebut akan melakoni laga dua leg untuk babak playoff Liga Champions Asia 2023 nanti.

Pertandingan keduanya pun dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming Persebaya Surabaya vs Bali United di ajang 703 Game.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 28 Mei 2023

Persebaya Surabaya vs Bali United, pukul 15.00 WIB

Link live streaming Persebaya vs Bali United dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton 703 Game di Vidio

Itu dia informasi dan jadwal pertandingan 703 Game pekan ini. Nonton live streaming Persebaya vs Bali United eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket vidio premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton tanpa iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah. 

Video Populer

Foto Populer