Sukses


    Live Streaming SEA Games 2019: Timnas Indonesia U-22 Vs Brunei Darussalam

    Bola.com, Jakarta - Langkah Timnas Indonesia U-22 belum kandas di SEA Games 2019, meski menelan kekalahan di partai ketiga Grup B. Garuda Muda kalah 1-2 dari Vietnam di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, Minggu (1/12/2019).

    Kemenangan tersebut membuat Vietnam semakin kokoh di puncak klasemen Grup B dengan mengemas sembilan poin. Sedangkan Timnas Indonesia U-22 malah turun ke posisi ketiga dengan enam poin, kalah selisih gol dari Thailand.

    Namun demikian, Garuda Muda masih punya peluang lolos ke semifinal SEA Games 2019. Timnas Indonesia U-22 masih memiliki dua pertandingan lagi, yakni melawan Brunei Darussalam dan Laos.

    Dalam dua laga tersisa tersebut, Timnas Indonesia U-22 diprediksi meraih kemenangan besar. Terlebih, saat melawan Brunei Darussalam yang sudah kebobolan 16 gol.

    Duel Timnas Indonesia U-22 kontra Brunei Darussalam dihelat Binan Football Stadium, Filipina, Selasa (3/12/2019). Laga ini akan ditayangkan secara langsung stasiun televisi TVRI dan RCTI. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini:

    2 dari 2 halaman

    Live Streaming Timnas Indonesia U-22

    • Timnas Indonesia U-22 Vs Brunei Darussalam
    • Selasa, 3 Desember 2019
    • Kick-off Pukul 19.00 WIB,
    • Stadion Binan, Filipina
    • Live RCTI dan RCTI

    Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan tersebut secara live streaming dengan membuka tautan ini: https://www.rcti.tv/ dan https://www.rcti.tv/

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer