Sukses


Kroos Gabung Real Madrid Karena Ada Ancelotti

Bola.com, Madrid - Gelandang Toni Kroos baru-baru ini mengungkapkan alasannya bergabung dengan Real Madrid pada musim panas lalu. Ternyata, mantan penggawa Bayern Muenchen tersebut menjajal kemampuannya di La Liga Spanyol karena faktor pelatih Carlo Ancelotti.

"Pelatih Carlo Ancelotti menaruh kepercayaan pada saya sejak awal. Saya bermain di posisi yang jarang saya mainkan (bersama Bayern musim lalu)," ungkap Kroos dalam sebuah wawancara resmi UEFA.

Pemain berusia 25 tahun ini juga mengatakan komunikasinya dengan sang entrenador sangat baik. Itulah hal yang membuat Kroos nyaman bermain bersama skuat Los Blancos.

"Ancelotti adalah salah satu alasan mengapa saya bergabung dengan tim ini. Dia mengatakan kepada saya bahwa saya akan membuat Real Madrid lebih kuat," kata pemain kelahiran Greifswald, Jerman Timur tersebut.

Baca halaman selanjutnya...

2 dari 2 halaman

Demi Ancelotti

"Saya menikmati bermain di Madrid. Hubungan kami baik. Kami berkomunikasi dengan baik sebelum pertandingan dan mendiskusikan bagaimana saya harus mendekati permainan, menurut lawan yang kami hadapi," ujar Kroos melanjutkan.

"Bermain di lini tengah itu sulit. Anda harus serba bisa, baik dengan dan tanpa bola. Anda harus bertahan dengan baik, membangun serangan dan ikut bertahan 50:50."

"Ini posisi yang sulit untuk dimainkan dan saya mencoba untuk menyingkirkan kelemahan saya. Saya tahu bahwa saya bisa berkembang lebih jauh dan saya sedang berada dalam tahap itu," pungkas Kroos.

Video Populer

Foto Populer