Sukses


Gerard Pique Kirim Psywar untuk Klub La Liga

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique, menilai skuat Blaugrana saat ini menjadi klub terbaik di Spanyol karena mampu meraih banyak gelar, termasuk mempertahankan trofi La Liga dua tahun beruntun. 

"Tujuan utama adalah meraih trofi. Liga Champions memang kompetisi yang penting karena unsur kebanggaan yang tinggi, tetapi dalam dua musim terakhir kami berhasil menjuarai Liga Spanyol dan Copa del Rey dan itu jauh lebih penting," kata Pique.

"Itu menunjukkan kami adalah tim terbaik di negeri Spanyol sejauh ini. Dua gelar ganda berturut-turut rasanya belum pernah dilakukan (klub manapun). Ini menunjukkan, kami tim yang wajib dikalahkan klub manapun," lanjutnya.

Barcelona mengawali musim 2016-2017 kemenangan 6-2 atas Real Betis, di Camp Nou,  Minggu (21/8/2016) dini hari WIB.

"Skuat musim ini berada di level tertinggi. Sulit membandingkan dengan susunan pemain dahuu karena perbedaan waktu dan situasi. Saya tak tahu apakah (skuat saat ini) yang terbaik, namun saya jamin akan tetap kompetitif dan level tertinggi," bek berusia 29 tahun menambahkan.

"Kami akan berusaha untuk memenangi piala seperti yang telah kami lakukan dalam beberapa tahun terakhir. Bersama Luis Enrique kami telah banyak memenangkan segalanya. Musim ini adalah sebuah tantangan," paparnya.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, dan Liga Italia, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer