Sukses


Ronaldo Akan Resmikan Hotel Kedua dengan Inisial CR7

Bola.com, Jakarta - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan Marca, Sabtu (1/10/2016), akan segera membuka hotel bernama The Pestana CR7 Lisbon pada pekan ini. Hotel itu merupakan investasi Ronaldo yang bergabung dengan perusahaan properti The Pestana.

Pembukaan hotel tersebut direncanakan setelah Ronaldo menjalani laga bersama Real Madrid kontra Eibar, Minggu (2/10/2016). Usai pertandingan nanti, eks pemain Manchester United akan langsung bertolak ke Lisbon untuk hadir dalam acara tersebut.

The Pestana CR7 Lisbon merupakan hotel kedua yang "dimiliki" Ronaldo. Sebelumnya, Ronaldo sudah lebih dahulu meresmikan The Pestana CR7 Funchal yang berletak di tanah kelahirannya, Madeira, pada 22 Juli 2016.

Hotel bintang empat yang akan diresmikan Ronaldo nanti memiliki fasilitas lengkap dengan 82 kamar hotel. Harga menginap di hotel tersebut berkisar antara 250 euro hingga 1.250 euro per malam.

Para tamu hotel itu akan melihat banyak lukisan, poster, ataupun aksesoris berbau sepak bola, khususnya Ronaldo. Hotel itu juga menyediakan beberapa sudut untuk bermain foosball.

Saat ini, Ronaldo baru berlibat dalam dua pembangun hotel dengan inisial namanya. Pilar tim nasional Portugal itu rencananya juga akan mengembangkan bisnis tersebut ke wilayah Madrid dan New York.

Sumber: Marca, The Pestana CR7

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer