Sukses


Soal Lionel Messi, Manchester City Kibarkan Bendera Putih

Bola.com, Manchester - Direktur Olahraga Manchester City, Ferran Soriano, mengatakan telah menyerah untuk membajak Lionel Messi dari Barcelona. Soriano mengaku akan berjuang mengantarkan The Citizens berprestasi tanpa bomber Argentina tersebut.

Messi sempat mengalami situasi pelik karena kontraknya yang telah memasuki periode akhir tidak kunjung diperpanjang Barcelona. Situasi itu memunculkan spekulasi jika sang pemain akan berganti seragam.

Manchester City disebut sebagai tim yang berada di garis terdepan untuk mendatangkan bomber Argentina tersebut. Namun, anggapan meleset karena Messi resmi memperbarui kontraknya hingga Juni 2021.

"Manchester City tidak memiliki kesempatan untuk menggaet Messi. Saya mengenal dia dan juga keluarganya dengan baik. Saya juga mengerti Messi nyaman di Barcelona karena di sana adalah tempat yang diinginkannya," kata Soriano.

"Kami akan membuat jalan tanpa Messi. Namun, itu akan sulit karena Messi adalah pemain terbaik sepanjang sejarah sepak bola. Dia bisa mengubah apapun. Dia jenius," ujar Soriano.

Lionel Messi merupakan pemain didikan akademi Barcelona. Sejak promosi ke skuat utama pada Juli 2004, sang pemain telah mendulang 539 gol dan 245 assist dari 604 penampilan di berbagai kompetisi.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer