Sukses


Jadwal Siaran Langsung SCTV Barcelona Vs Chelsea

Bola.com — Barcelona akan menghadapi Chelsea pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions 2017-2018, di Stadion Camp Nou, Kamis (15/3/2018). Laga ini akan disiarkan langsung SCTV pukul 02.45 WIB. 

Barcelona bermain 1-1 melawan Chelsea pada pertandingan leg pertama. Hasil ini membuat kedua tim akan berjuang ekstra keras meraih kemenangan agar memastikan satu tiket pada perempat final. 

Barcelona akan lebih diuntungkan karena mampu mencetak gol tandang. Namun, keuntungan tersebut masih belum aman karena sejatinya The Blues memiliki kapasitas untuk melakukan hal sama di Camp Nou. 

Lionel Messi akan tetap menjadi andalan Barcelona untuk menggedor pertahanan rapat Chelsea. La Pulga mampu mencetak gol pada leg pertama, sekaligus mematahkan rekor buruk tidak pernah mencetak gol ke gawang Tim London Biru dalam delapan pertemuan sebelumnya. 

Sementara itu, menghadapi strategi menyerang Barcelona, skuat asuhan Antonio Conte ditengarai akan menerapkan taktik bertahan sembari mencuri peluang lewat skema serangan balik. Eden Hazard dan Willian akan menjadi kreator untuk strategi tersebut. 

Lantas, siapa yang akan memastikan langkah ke perempat final? Kita tunggu saja. Selain Barcelona vs Chelsea, pertandingan leg kedua 16 besar lainnya juga akan mempertemukan Besiktas vs Bayern Munchen. 

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung kedua pertandingan di atas: 

Besiktas vs Bayern Munchen, Bein Sports 2, pukul 00.00 WIB

Barcelona vs Chelsea, SCTV, pukul 02.45 WIB

2 dari 2 halaman

Live streaming

Pembaca Bola.com dapat menyaksikan Barcelona vs Chelsea secara live streaming melalui player di bawah ini. 

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Persija Juara, Jakmania Berpesta di Bundaran HI

Tutup Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer