Sukses


Benzema Anggap Golnya ke Gawang Liverpool Buah Kerja Keras

Madrid - Karim Benzema buka-bukaan soal golnya ke gawang Liverpool di final Liga Champions. Ia mengaku gol tersebut buah kerja kerasnya sepanjang laga.

Real Madrid menang 3-1 atas Liverpool pada final Liga Champions 2017/2018 di Stadion Olimpiyskiy, Kiev, Minggu (27/5) dinihari WIB. Dalam laga itu, gol pertama Los Blancos dilesakkan Benzema.

Gol ini terjadi karena kesalahan kiper Loris Karius. Saat mencoba mengoper bola, Karim Benzema dengan sigap melakukan blokir. Bola kemudian menyentuh kaki Benzema dan masuk ke gawang Liverpool.

Benzema merasa, golnya itu tak ada hubungan dengan keberuntungan. Ini murni karena kerja keras pemain asal Prancis itu menekan Karius.

2 dari 3 halaman

Komentar Benzema

Karim Benzema (AFP/Christof Stache)

"Golku di Kiev, itu bukan masalah keberuntungan. Aku tidak percaya pada keberuntungan, ini masalah pekerjaan," kata Benzema kepada AS.

"Ini adalah golku yang mudah, tetapi Anda harus berada di sana, di tempat yang tepat dan pada waktu yang tepat, untuk memasukkannya," Benzema menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Benzema

Benzema sendiri membela Madrid dalam 47 pertandingan di semua kompetisi musim lalu. Ia juga menyumbangkan 12 gol dan 12 assist.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer