Sukses


Tidak Hanya Hazard, Real Madrid Bisa Pinang 3 Bintang ini

Jakarta - Real Madrid harus mengisi lubang besar yang ada menyusul kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus. Los Blancos diketahui menginginkan Eden Hazard untuk menggantikan Ronaldo.

Hazard sendiri memang sudah memberi petunjuk hengkang dari Chelsea. Namun gelandang Belgia ini belum mau membeberkan klub tujuan berikutnya.

Terlepas dari rumor Hazard, masih ada pilihan lain bagi Real Madrid untuk menggantikan Ronaldo. Dari segi transfer, pilihan-pilihan ini pun punya keunggulan ketimbang Hazard.

Bukan cuma soal kemampuan, para pemain ini juga bisa jadi lebih murah ketimbang Hazard. Berikut tiga pilihan pengganti Ronaldo selain Hazard bagi Real Madrid.

2 dari 4 halaman

Anthony Martial

Anthony Martial adalah pemain yang paling tidak berpengalaman dalam daftar ini. Pemain asal Prancis telah gagal untuk menjadi pilihan pertama di Manchester United, lebih banyak berada di bangku cadangan di sebagian besar musim lalu. Itulah mengapa dia juga tak masuk dalam skuat Prancis dalam kampanye kemenangan Piala Dunia 2018 lalu.

Namun, Martial telah menunjukkan bahwa ia memiliki sejumlah potensi untuk dilepaskan, hanya jika ia mendapat banyak waktu di lapangan. Menjadi penerus Cristiano Ronaldo mungkin merupakan tugas yang berat, tetapi kemampuannya cukup bagus untuk membuatnya dianggap sebagai salah satu pengganti.

Masa depan Martial di United telah dalam bahaya selama beberapa bulan terakhir. Meskipun klub dan manajer Jose Mourinho telah mengisyaratkan bahawa Martial tetap bertahan, namun hingga kini belum ada berita konkret soal perpanjangan kontrak.

Jika kesepakatan tak jua terjalin, United akan terpaksa menjualnya musim panas ini. Dia bahkan diyakini harga jualnya di bawah harga banderolnya yang mencapai 65 juta euro menurut Transfermarkt.

3 dari 4 halaman

Sadio Mane

Sebanyak Mohamed Salah menjadi berita utama musim lalu, pemain Senegal Sadio Mane juga mendapat perhatian untuk kecepatan eksplosifnya dan kontribusinya yang tak ternilai bagi Liverpool dalam kampanye mereka hingga menembus final Liga Champions musim lalu.

Real Madrid tidak memerlukan pengenalan khusus tentang bagaimana Mane bisa menghancurkan lawan; bintang Liverpool ini adalah sosok yang mencetak gol penyama di final Liga Champions dan terus-menerus menyebabkan masalah di sebelah kiri dengan kecepatannya yang luar biasa. Bayangkan saja jika Real Madrid mendatangkannya dari Liverpool, kemitraan Bale-Mane di sisi sayap masih bisa membuat Real Madrid sebagai pesaing utama untuk setiap gelar yang mereka ikuti.

Zinedine Zidane dilaporkan percaya diri untuk mendatangkan Sadio Mane sebelum kepergiannya, tetapi minat klub dilaporkan telah hilang sejak saat itu. Namun, ini akan menguntungkan jika Julen Lopetegui memilih winger yang kabarnya memiliki banderol 70 juta euro ini dalam skuatnya.

4 dari 4 halaman

Ivan Perisic

Kroasia sukses mengejutkan seluruh dunia dengan mencapai final Piala Dunia 2018. Sementara Luka Modric dan Ivan Rakitic menjadi berita utama untuk penampilan mereka yang memukau, pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic, tidak jauh di belakang mereka sebagai salah satu pemain paling penting dalam kampanye mereka di Piala Dunia.

Dengan 3 gol dan 1 assist di Rusia, Perisic memainkan peran besar dalam perjalanan negaranya menuju ke final. Penampilannya melawan Inggris adalah yang paling penting dari semuanya, saat ia mencetak gol penyeimbang dan kemudian menjadi aktor gol kemenangan Mario Mandzukic.

Yang menarik adalah, hanya ada satu klub yang dilaporkan tertarik dengan jasanya; Manchester United saat ini disebut tengah mengejar pemain berusia 29 tahun tanpa saingan.

Menurut Transfermarkt, winger Inter Milan tersebut saat ini dihargai 45 juta euro di bursa transfer. Dia akan mencuri perhatian bagi klub mana pun yang ia datangi, dan jelas merupakan suatu penawaran unik lain bagi Real Madrid dibandingkan memenuhi harga mahal Eden Hazard.

 

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer