Sukses


Gareth Bale Dinilai sebagai Pemain Real Madrid Terburuk

Bola.com, Madrid - Suporter Real Madrid menilai jika Gareth Bale adalah pemain terburuk pada musim 2018-19. Bale dinilai gagal mengangkat performa El Real sepeninggal Cristiano Ronaldo.

Real Madrid memecat Julen Lopetegui karena performa buruk tim. Ternyata, bukan hanya faktor Lopetegui saja yang menyebabkan penurunan performa Real Madrid.

Berdasarkan voting yang dilakukan media Spanyol kepada suporter Real Madrid, ada beberapa pemain yang dinilai tak tampil maksimal. Gareth Bale menjadi yang terburuk dalam daftar tersebut.

Bale baru menyumbang empat gol pada musim ini. Gol tersebut ia cetak pada awal-awal musim ketika Real Madrid membuat start yang menjanjikan.

Namun, sumbangan gol Bale berhenti di angka itu. Bale dinilai tak memiliki mental yang cukup untuk menjadi tulang punggung tim, seperti yang ditunjukkan Ronaldo.

Saat ini, Real Madrid berada di posisi kesembilan dengan koleksi 14 poin dari sepuluh laga pada klasemen sementara La Liga. Kondisi tersebut membuat Los Blancos dianggap tidak bersaing untuk memperebutkan gelar La Liga pada musim ini.

Bale tidak sendiri, dua pemain andalan Real Madrid lainnya, yaitu Sergio Ramos dan Karim Benzema menempati posisi tiga besar pemain yang penampilannya paling buruk di Real Madrid.

Berikut ini adalah daftar pemain terburuk pilihan suporter Real Madrid:

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain Terburuk

  1. Gareth Bale - 56.000 suara
  2. Sergio Ramos - 53.000 suara
  3. Karim Benzema - 46.000 suara
  4. Raphael Varane - 40.000 suara
  5. Marco Asensio - 36.000 suara
  6. Luka Modric - 23.000 suara
  7. Toni Kroos - 18.000 suara
  8. Isco - 17.000 suara
  9. Thibaut Courtois - 16.000 suara
  10. Marcelo - 15.000 suara

Sumber: talkSPORT

Video Populer

Foto Populer