Sukses


Luka Modric Sebut Pengkritik Sergio Ramos Punya Ingatan Pendek

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, membela Sergio Ramos yang belakangan kerap jadi sasaran kritik, termasuk dari fans Los Blancos. 

Performa Sergio Ramos bersama Real Madrid kerap dihujani kritik. Bukan hanya dari media dan para pundit, tapi juga dari fans Real Madrid. Sang pemain sempat mendapat siulan dari fans.

Kritik yang terarah ke Ramos tidak lepas dari hasil buruk Real Madrid, terutama setelah kalah 1-5 dari Barcelona. Namun, belakangan performa Los Merengues kembali membaik bersama pelatih batu Santiago Solari.

Ramos juga menunjukkan kontribusi sangat besar. Dalam empat laga terakhir, tiga kali Real Madrid meraih clean sheet. Ramos kini tercatat sudah mencetak empat gol di ajang La Liga.

Menurut Luka Modric, para pengkritik Sergio Ramos dinilainya memiliki ingatan pendek. Modric menyebut sang kapten sudah memberikan banyak hal untuk Madrid. Kontribusi besar pemain 32 tak layak dilupakan hanya karena penampilan buruk di beberapa laga.

"Sergio Ramos adalah pemain yang hebat dan kapten yang hebat juga," puji Modric dikutip dari Marca, Kamis (15/11/2018). 

"Menurut saya, semua kritik yang dilayangkan untuk Ramos sama sekali tidak relevan. Di sepak bola, semua orang punya memori yang pendek. Ramos punya karakter dan saya yakin bahwa kritik itu tak jadi masalah untuknya," kata Luka Modric.

 

2 dari 2 halaman

Laga Kontra Spanyol

Luka Modric kini harus menepikan sementara Real Madrid. Dia harus berjuang untuk Timnas Kroasia.

Setelah tampil apik di Piala Dunia 2018, Kroasia belum juga bermain bagus di laga uji coba dan UEFA Nations League. Modric menyatakan siap berjuang lebih keras.

"Kami masih bisa melakukan sesuatu tapi untuk melakukannya kami harus mengalahkan Spanyol. Setelah itu, kami akan pergi ke London (lawan Inggris)," kata Modric. 

"Hanya sedikit jeda waktunya, kami akan mencoba yang terbaik," tegas mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer