Sukses


Modric Yakin Real Madrid Berjaya Lagi di Liga Champions

Madrid - Luka Modrid menilai Real Madrid masih bisa untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Gelandang asal Kroasia itu yakin kualitas Los Galacticos tidak berbeda jauh ketimbang tiga edisi sebelumnya.

"Tidak ada yang mustahil dalam sepak bola," kata Modric, seperti dilansir Goal.

Real Madrid memang menjalani awal yang lambat musim ini. Baik di Liga Spanyol maupun Liga Champions, Los Blancos tampil kurang meyakinkan.

Pergantian pelatih pun dilakukan, Julen Lopetegui, yang baru masuk awal musim ini dipecat. Posisinya digantikan Santiago Solari, yang sebelumnya melatih Castilla, tim muda Real Madrid.

Modric percaya dengan mentalitas dan pengalaman menang skuat Real Madrid. Pemain Timnas Kroasia ini menilai hal itu memberi manfaat baik bagi klub ibu kota Spanyol tersebut.

"Di atas segalanya untuk Real Madrid, seperti yang telah kami buktikan dalam tiga tahun terakhir, mencapai yang tak terpikirkan," tutur mantan pemain Tottenham Hotspur ini.

2 dari 3 halaman

Rendah Hati

"Mengapa tidak, pergi untuk meraih gelar yang keempat beruntun, kami akan memberikan segalanya," ucap Modric.

Meski demikian, Modric meminta rekan-rekan setimnya tetap rendah hati dan bekerja keras. Dia menghormati setiap lawan yang dihadapi Real Madrid di Eropa.

3 dari 3 halaman

Lebih Sulit

"Setiap tahun lebih sulit untuk memenangkan trofi ini. Tapi seperti yang saya katakan, kami akan mencoba segalanya untuk melakukannya," ujar pemain berusia 33 tahun ini.

"Kami telah membuktikan pada banyak kesempatan bahwa tidak ada yang mustahil bagi tim ini," terangnya.\

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer