Sukses


Cerita Rodrigo Caio, Korban di Balik Kedatangan Jeison Murillo ke Barcelona

Bola.com, Barcelona - Barcelona menambah amunisi baru setelah menggaet pemain belakang asal Valencia, Jeison Murillo, dengan status pinjaman. Di balik kedatangan Murillo, ada sosok Rodrigo Caio yang jadi korban dari kesepakatan tersebut.

Blaugrana meminjam pemain belakang asal Kolombia tersebut dengan durasi hingga akhir musim. Tak ada opsi pembelian permanen untuk Murillo.

Sebelum resmi mendapatkan Murillo, Barca sempat dikaitkan dengan Rodrigo Caio. Pemain asal klub Sao Paolo itu masuk dalam daftar belanja Barca untuk jendela transfer Januari 2019.

Dalam pengakuannya, Rodrigo Caio mengaku sudah menjalani tes medis untuk bisa gabung Barca. Namun, dia gagal pindah ke Camp Nou. 

Pemain berusia 25 tahun adalah didikan akademi Sao Paulo. Sepanjang karirnya, Rodrigo Caio belum pernah bermain untuk klub selain Sao Paulo. 

"Saya sudah melakukan tes medis dan hasilnya bagus," kata Rodrigo Caio kepada Globoesporte, Sabtu (29/12/2018). 

"Barcelona punya dua pilihan, Murillo dan saya. Tapi kemudian mereka memilih Murillo. Itu sudah terjadi dan itu terjadi saat saya keluar dari ruang tes medis. Murillo yang terpilih bergabung ke Barca," sambung Caio.

Rodrigo Caio sudah cukup senang mengetahui dirinya masuk dalam daftar pemain yang diincar Barcelona. Baginya, itu menjadi sebuah apresiasi dalam kariernya. Namun, gagal bergabung ke camp Nou juga membuatnya merasa frustrasi.

"Tentu saja, ada rasa frustrasi di sana setelah gagal ke Barcelona. Tapi, ini adalah bagian dari sepak bola. Saya harus berpikir positif, itu tidak akan mudah. Saya akan tetap tenang dan saya tahu bahwa saya masih punya tiga tahun kontrak di Sao Paulo," tegas dia. 

Sumber: Bola.net 

  

Video Populer

Foto Populer