Sukses


Luis Suarez Ingin Merasakan Tangan Dingin Jurgen Klopp

Jakarta - Bintang Barcelona, Luis Suarez, mengaku mengagumi sosok pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Suarez menyatakan, semua pemain akan senang bermain untuk Klopp.

Suarez pernah membela Liverpool, sebelum akhirnya hengkang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2014. Suarez sudah pindah sebelum Klopp tiba di Anfield.

"Saat ini kami bekerja untuk dua klub yang berbeda, jadi itu bukan masalah bagi saya saat ini," kata Suarez kepada 11Freunde soal Liverpool yang tampil bagus di tangan Klopp.

"Tapi ya, setiap pemain ingin berlatih di bawah Jurgen Klopp," ungkap pemain internasional Uruguay tersebut.

Suarez mengatakan, kendati dia sudah cukup lama meninggalkan The Reds, tapi dia akan selalu merasa terhubung dengan klub asal Merseyside tersebut. Tapi, dia belum bicara akan meninggalkan Barcelona demi kembali ke Liverpol. 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Tetap Terhubung

"Siapa pun yang pernah bermain di Liverpool tetap terhubung dengan klub untuk seumur hidup," terang mantan pemain Ajax Amsterdam ini.

Suarez menyanjung cara bermain Mohamed Salah dan kawan-kawan saat ini. Pemain berjulukan El Pistolero ini berharap Liverpool sukses dan mampu mengangkat trofi musim ini.

"Tim (Liverpool) memainkan sepakbola yang hebat dan saya sangat tertarik untuk melihat bagaimana mereka melakukannya tahun ini. Saya pikir kita masih bisa berharap banyak," tutur Suarez.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer