Sukses


Duel El Clasico dalam Perburuan Bek Inter Milan

Bola.com, Milan - Real Madrid dan Barcelona disebut bersaing untuk mengamankan jasa Milan Skriniar dari Inter Milan. Hal tersebut dikonfirmasi oleh agen pemain tersebut, Mithat Halis.

"Real Madrid dan Barcelona sama-sama menginginkan Milan Skriniar," ujar Halis.

"Banyak klub yang tertarik kepada Skriniar. Kualitasnya sudah terbukti dan ia akan membela klub besar pada masa mendatang."

"Klub-klub peminat harus bisa meyakinkan Inter Milan untuk mau melepas Skriniar. Mereka harus membuat tawaran yang sulit ditolak oleh Inter Milan," ungkap Halis.

Nerazzurri disebut meminta dana sebesar 80 juta euro jika ada klub yang serius ingin memboyong Milan Skriniar. Harga tersebut melesat lebih dari tiga kali lipat, dari harga yang dikeluarkan Inter Milan ketika memboyongnya dari Sampdoria.

Inter Milan membeli Skriniar dari Sampdoria pada Juli 2017. Saat itu, Nerazzurri mengeluarkan dana sebesar 28 juta euro untuk mengangkutnya ke Giuseppe Meazza.

Real Madrid dan Barcelona disebut sudah menyiapkan dana besar untuk memgoyong bek berusia 24 tahun itu. Real Madrid menyiapkan suksesor Sergio Ramos, sedangkan Barcelona mencari pengganti Gerard Pique.

2 dari 2 halaman

Fakta tentang Milan Skriniar

Milan Skriniar diakui sebagai satu di antara bek muda yang memiliki potensi positif. Ia bergabung dengan Sampdoria pada 2016 setelah diboyong dari MSK Zilina.

Pada musim perdananya di Serie A, Skriniar mencatatkan 35 penampilan untuk Sampdoria. Catatan tersebut membuatnya menjadi bek termuda yang tampil dalam 35 penampilan selama satu musim.

Harga 28 juta euro yang dibayarkan Inter Milan membuat Milan Skriniar menjadi pemain Slowakia yang memiliki harga jual paling mahal di dunia.

Sumber: Squawka

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer