Sukses


Hasil Pertandingan La Liga: Barcelona Susah Payah Imbangi Villarreal

Bola.com - Laga pekan ke-30 La Liga berlangsung pada tengah pekan ini. Barcelona dan Atletico Madrid menjadi dua klub besar yang bertanding pada Selasa (2/4/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Barcelona bertandang ke markas Villarreal pada laga pekan ke-30 La Liga. Blaugrana sempat unggul dua gol ketika laga berjalan 16 menit. Gol Barcelona dicetak oleh Philippe Coutinho pada menit ke-12 dan Malcom pada menit ke-16.

Namun, Villarreal menunjukkan semangat juang yang tinggi. Samuel Chukwueze membuat Villarreal hanya tertinggal satu gol ketika babak pertama berakhir. Chukwueze mencetak gol pada menit ke-23 untuk membuat kedudukan menjadi 1-2.

Memasuki babak kedua, Villarreal tampil efektif. Karl Toko Ekambi membuat gol penyeimbang pada menit ke-50. The Yellow Submarine berbalik unggul lewat gol yang dicetak Vicente Iborra pada menit ke-62. Carlo Bacca melambungkan harapan Villarreal ketika mencetak gol pada menit ke-80 dan membuat klubnya unggul dua gol atas Barcelona.

Namun, Barcelona membuktikan keunggulan mental juara mereka. Pada menit-menit akhir pertandingan, Barcelona membuat dua gol melalui Lionel Messi dan Luis Suarez. Laga pun berakhir dengan skor 4-4.

Atletico Madrid menang atas Girona dengan skor 2-0. (dok. Atletico Madrid)

Pada laga lainnya, Atletico Madrid mencatatkan kemenangan atas Girona dengan skor 2-0. Gol Los Colchoneros pada laga tersebut dicetak oleh Diego Godin dan Antoine Griezmann.

Hasil itu membuat Barcelona dan Atletico Madrid berjarak delapan poin pada klasemen sementara La Liga.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan La Liga

Atletico Madrid 2-0 Girona

Pencetak Gol: Diego Godin 76’, Antoine Griezmann 90’

Espanyol 1-1 Getafe

Pencetak Gol: Borja Iglesias 56’ - Angel 72’

Villarreal 4-4 Barcelona

Pencetak Gol: Samuel Chukwueze 23’, Karl Toko Ekambi 50’, Vicente Iborra 62’, Carlos Bacca 80’ - Philippe Coutinho 12’, Malcom 16’, Lionel Messi 90’, Luis Suarez 90’

Video Populer

Foto Populer