Sukses


Casemiro: Neymar ke Real Madrid, Tanya ke Senor Presiden

Jakarta - Gelandang Real Madrid, Casemiro, tak mau berspekulasi soal rumor timnya akan mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG). Ia menyerahkan segalanya ke Presiden Florentino Perez.

Neymar bergabung dengan PSG dari Barcelona pada musim panas 2017 setelah ditebus dengan mahar 222 juta euro. Nilai itu menjadikan Neymar sebagai pemain termahal di dunia.

Meskipun merasa betah hidup di Paris, Neymar kerap dikabarkan ingin meninggalkan Parc des Princes. Real Madrid termasuk klub yang dihubung-hubungkan dengan mantan pemain Santos tersebut.

Casemiro sendiri enggan berbicara banyak soal ketertarikan Real Madrid. Ia menyerahkan segalanya ke Presiden Los Blancos.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Komentar Casemiro

(AFP Photo/Gabriel Bouys)

"Neymar adalah pemain hebat, dan alangkah baiknya jika dia datang ke sini.Tapi ini pertanyaan untuk Presiden Madrid, dan untuk Neymar sendiri," kata Casemiro di Soccerway.

"Anda harus bertanya padanya apakah dia ingin datang. Dia mengatakan baru-baru ini dia bahagia di Paris, jadi kita harus menghormatinya dan klubnya. Tetapi pemain hebat seperti dia akan menjadi pilihan otomatis di tim mana pun," Casemiro menambahkan.

Neymar sendiri musim ini sudah membela PSG dalam 23 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 20 gol dan 11 assist.

Video Populer

Foto Populer