Sukses


Suporter Barcelona Tak Ingin Antoine Griezmann Gabung

Barcelona - Mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta, buka suara terkait kabar transfer Antoine Griezmann ke Los Cules. Menurutnya, Barca seharusnya mengecam penyerang Atletico Madrid tersebut. 

Sebab, Griezmann secara kontroversial batal bergabung dengan Barcelona. Padahal, Blaugrana kabarnya sudah menyiapkan dana besar untuk menggaet penyerang timnas Prancis itu.

Antoine Griezmann secara mengejutkan muncul dalam film dokumenter La Decision, yang berisi keputusannya memperpanjang kontrak bersama Atletico Madrid. Itu artinya juga Griezmann menolak mentah-mentah Barcelona.

Ketika nama Griezman sekali lagi dikaitkan menuju Camp Nou. Laporta sama sekali tidak tertarik dengan rumor tersebut.

"Mereka akan memutuskan apa yang menurut mereka terbaik, tetapi saya menilai sebagian besar suporter Barcelona tidak menginginkan dia (Griezmann)," ujar Laporta, seperti dilansir Tribal Football.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Harga Jual Meningkat

"Ini sebagian besar karena harga jual, saya pikir itu meningkat, ada pemain lain dengan potensi besar yang dapat memainkan posisi Griezmann," bebernya.

Laporta menilai Griezmann tidak sungguh-sungguh ingin berkostum Barcelona. Oleh karena itu, dia merasa mantan pemain Real Sociedad tersebut tidak pantas berseragam Blaugrana.

"Orang-orang harus ingin datang ke Barcelona, ​​dia pemain hebat tetapi dia memiliki peluang tahun lalu dan tidak memanfaatkannya, dia bermain-main dengan Barcelona," tegas Laporta.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer