Sukses


Zinedine Zidane: Paul Pogba, Sekarang ke Real Madrid Atau Tidak Sama Sekali

Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan kembali keinginannya pada bintang Manchester United. "Sekarang atau tidak sama sekali" itu adalah pesan dari Zidane kepada Paul Pogba.

Seperti dilansir AS, sejak Zidane kembali ke Santiago Bernabeu pada Maret lalu, laporan yang menghubungkan bintang United dengan kepindahan ke Real Madrid terus meningkat.

Surat kabar Spanyol itu menjelaskan pelatih Prancis itu, sebenarnya sudah mencoba mengontrak gelandang Manchester United ini, pada dua kesempatan lalu.

Upaya pertama adalah ketika ia menjadi pelatih Castilla pada 2015. Tapi, Pogba memutuskan untuk tetap di Juventus.

Setahun kemudian, Zidane, yang sudah menjadi manajer di Real Madrid, tertarik untuk memperoleh layanan rekan senegaranya. Tapi, pemain 26 tahun itu meninggalkan Turin dan pindah ke markas MU di Old Trafford.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Ingin Hengkang

Pogba harus kehilangan kesempatan bermain di Liga Champions musim depan, karena MU gagal berkiprah di kompetisi ini. Dia sudah memberi tahu beberapa teman dan kerabatnya tentang keinginannya untuk meninggalkan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer di musim panas.

AS menjelaskan Zidane telah berdiskusi dengan Pogba tentang perannya nanti, jika ia bergabung dengan juara 13 kali Liga Champions ini.

Manajer Real Madrid juga telah memberi tahu pemain itu "sekarang atau tidak sama sekali" baginya untuk bergabung dengan raksasa La Liga.

Dengan lebih dari dua tahun tersisa pada kontrak Pogba di Manchester United, harus dilihat apakah tim Liga Inggris ini akan berhasil mempertahankan Pogba di luar jendela transfer musim panas atau mereka akan mendapat uang dari penjualannya.

Video Populer

Foto Populer