Sukses


Saingi Barcelona, Real Madrid Ikut Ramaikan Perburuan Antoine Griezmann

Bola.com, Madrid - Persaingan memperebutkan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, kian menarik. Seperti dikabarkan Sportmole, Sabtu (15/6/2019), Real Madrid ikut memperebutkan tanda tangan sang pemain. 

Beberapa waktu lalu Griezmann telah mengumumkan akan meninggalkan Atletico. Dia mengakui tertarik hijrah ke Barcelona. Alhasil, klub Catalan itu yang terdepan untuk menggaet pemain 27 tahun tersebut.

Namun, belakangan Barcelona diketahui belum melayangkan pewaran resmi kepada Atletico. Bahkan klub Catalan itu disebut tak lagi berminat merekrut Griezmann.

Media-media Spanyol mengabarkan Real Madrid juga ingin membajak Griezmann dari sang rival sekota.

Sang pelatih, Zinedine Zidane, dan presiden klub, Florentino Perez, menilai Griezmann layak direkrut dengan melihat harga dan kualitasnya yang sepadan. Klausul rilis Griezmann di Atletico bernilai 125 juta euro, turun jauh dari klausul rilis sebelumnya yang mencapai 200 juta euro.

Real Madrid memang benar-benar serius mempersiapkan tim untuk musim depan. Hingga kini total lima pemain telah didatangkan Florentino Perez, mulai dari Eder Militao, Rodrygo Goes, Luka Jovic, Eden Hazard, hingga Ferland Mendy.

Griezmann mencoba tetap bersabar. Pemain berusia 28 tahun itu tidak mau terburu-buru dalam mengambil keputusan soal klub barunya. Bahkan ia juga tak yakin apakah akan tetap bermain di Spanyol atau tidak.

"Saya tidak tahu apakah saya akan tetap di Spanyol. Mungkin dalam dua minggu kita akan tahu sesuatu. Saya hanya ingin bermain sepak bola dan bersenang-senang," kata Griezmann.

Bersama Atletico Madrid, Antoine Griezmann telah memenangkan ttrofi Liga Europa, Piala Super UEFA, dan Supercopa de Espana. Griezmann dinilai bakal bisa ikut mendongkrak performa Real Madrid setelah musim lalu hampa gelar. 

 

 

Video Populer

Foto Populer