Sukses


Lemak di Perut Eden Hazard Jadi Pembahasan Suporter Real Madrid

Jakarta - Real Madrid telah memulai rangkaian aktivitas menyambut musim 2019-20. Eden Hazard pun langsung menjadi sorotan fans. Bukan hanya soal performa, tapi juga timbunan lemak yang membuatnya tampak lebih gemuk.

Hazard telah bergabung dengan para pemain Real Madrid yang tengah berada di Montreal, Kanada. Sebelumnya, mereka juga telah menjalani latihan di Valdebebas dan menjalani pemeriksaan medis.

Aktivitas pramusim Real Madrid juga diunggah di akun media sosial maupun situs resmi klub. Dari foto-foto itu, nampak ada yang aneh dari sosok Hazard. Sebab, dia dinilai terlihat lebih gemuk.

Para fans Real Madrid menggunjingkan postur Hazard yang nampak lebih gemuk. Selain di bagian wajah, perut pemain timnas Belgia itu juga dinilai lebih besar dari ukuran ideal. Dia dinilai tidak berada dalam kondisi sempurna.

"Benarkah kami membayar 100 juta euro untuk Eden Hazard yang gemuk," tulis salah satu fans Real Madrid sambil menguggah foto mantan pemain Chelsea tersebut.

"Bagaimana mungkin Eden Hazard bisa menjadi segemuk itu setelah libur selama satu bulan? Itu sungguh di luar kemampuan manusia," timpal fans Real Madrid lainnya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Sudah Gemuk Sejak di Chelsea

Bagi Eden Hazard, ini bukan kali pertama dia dikabarkan memiliki badan yang terlalu gemuk. Hal yang sama juga pernah terjadi saat dia masih bermain di Chelsea.

Bahkan, dia pernah jadi candaan rekan-rekannya. Salah satunya terjadi di momen perayaan juara Liga Europa musim 2018/19.

David Luiz dan Gonzalo Higuain jadi pelaku yang mengerjai Hazard lanaran perut yang dinilai penuh dengan timbunan lemak.

Saat itu, William Borges sedang melakukan siaran langsung di akun instragram miliknya. Edan Hazard nampak dalam video dan David Luiz membuka bajunya dan mencubit bagian perut Hazard. Nampak perut Eden Hazard yang cukup besar.

"Hey, hormati saya. Ini wilayah privat, hormati saya. Ini privat," ucap Eden Hazard dalam sebuah wawancara dengan Chelsea TV terkait insiden tersebut.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer