Sukses


Barcelona Ngebet Boyong Lautaro Martinez

Bola.com, Barcelona - Barcelona diberitakan The Sun mulai serius menjajaki kemungkinan memboyong striker Inter Milan, Lautaro Martinez, pada bursa musim panas mendatang. Barca mulai frustrasi dengan cedera tak berkesudahan yang menimpa penyerang mereka, Ousmane Dembele.

Sang penyerang sayap telah absen selama enam bulan. Pesepak bola berusia 22 tahun itu sekarang naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera hamstring parah.

Dembele, yang belum pernah tampil untuk Blaugrana sejak 27 November karena cedera, dipastikan tidak akan bermain di Piala Eropa 2020.

Barca mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Dembele telah berhasil menjalani operasi di Turku, Finlandia di mana ia dioperasi oleh Dr. Lasse Lempainen karena tendon yang pecah di hamstring proksimalnya di paha kanannya.

"Pemain asal Prancis ini akan keluar selama sekitar enam bulan. Ia melanjutkan pemulihan dari cedera hamstring ketika dia dipaksa untuk menepi sementara dari sesi latihan di Ciutat Esportiva pekan lalu. Tes selanjutnya mengkonfirmasi terjadinya ruptur total pada tendon pada hamstring proksimal kaki kanannya."

Cedera ini membuat Barcelona kemungkinan besar melegonya pada musim depan. Mundo Deportivo menyebut Martinez sekarang menjadi prioritas utama Barca. Selain untuk menggantikan Dembele, Martinez disiapkan sebagai suksesor Luis Suarez yang mulai menua.

Video

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan United dan Chelsea

Barcelona diyakini akan bersaing dengan Manchester United dan Chelsea yang juga ngebet menggaet Martinez.

Barcelona saat ini juga tengah melobi La Liga untuk bisa mendatangkan pemain pengganti Dembele.

Quique Setien harus membatalkan registrasi Dembele dari skuatnya untuk memberi ruang bagi pemain baru. Mereka mengincar striker Real Sociedad Willian Jose, Angel Rodriguez (Getafe ), dan Lucas Perez (Arsenal), sebagai opsi jangka pendek. 

Sumber: The Sun

 

Video Populer

Foto Populer