Sukses


Nonton Laga El Clasico, Cristiano Ronaldo Ingin Kembali ke Real Madrid?

Jakarta - Cristiano Ronaldo menyaksikan laga Real Madrid melawan Barcelona. Dia menonton langsung duel El Clasico Liga Spanyol itu di Santiago Bernabeu, Senin (2/3/2020) dini hari WIB.

Kehadiran Cristiano Ronaldo di laga tersebut tentu mengundang banyak spekulasi. Apalagi, dia pernah sembilan musim bermain untuk Real Madrid.

Terlebih, sumber dekat Cristiano Ronaldo, Edu Aguirre, mengklaim bintang Timnas Portugal itu punya keinginan kembali ke Real Madrid.

"Saya tahu pasti bahwa Cristiano Ronaldo memiliki keinginan untuk kembali ke Real Madrid," Aguirre mengatakan kepada Chiringuito TV seperti dikutip dari Football Italia. "Dia merasakan kasih sayang Madrid ketika dia datang ke Bernabeu, dia bersemangat.

"Sekarang dia benar-benar fokus pada Juventus, tetapi dalam sepak bola, jangan pernah mengatakan tidak pernah," tandas Aguirre.

 

2 dari 3 halaman

Sejumlah Trofi dan Gelar Pribadi

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Real Madrid pada 2009 silam. Bintang asal Portugal itu didatangkan dari Manchester United.

Bersama Real Madrid, pemain berjuluk CR7 tersebut memenangkan sejumlah trofi dan gelar pribadi. Ia antara lain memenangkan dua trofi Liga Spanyol, tiga trofi Liga Champions, serta tiga trofi Piala Dunia Antakklub.

Bermain di Real Madrid, Ronaldo juga tercatat empat kali memenangkan Ballon d'Or. Sebelumnya, dia pernah sekali memenangkan penghargaan permain terbaik dunia tersebut saat bermain di Manchester United.

Setelah sembilan musim, Ronaldo memutuskan pindah ke Italia bergabung dengan Juventus di musim panas 2018. Pada musim pertamanya, ia memenangkan Scudetto Serie A Italia.

Ronaldo juga terus melanjutkan penampilan yang hebat di Turin. Dia sudah mencetak 53 gol dalam 74 pertandingan pertamanya bersama Bianconeri.

 

Sumber asli: Football Italia

Disadur dari: Liputan6.com (Bogi Triyadi/Edu Krisnadefa, Published 2/3/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video Cristiano Ronaldo berikut ini

Video Populer

Foto Populer