Sukses


Visual Motion Perjalanan Lionel Messi (3) : Sinar Terang di Barcelona dan Pengerek Perasingan dengan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi membuka perjalanan karier di tim senior Barcelona dengan gemilang. Ia sanggup menunjukkan diri sebagai predator ganas di area pertahanan lawan.

Pada laga debut, Lionel Messi sanggup mendeskripsikan diri sebagai pesepak bola yang berkemampuan komplet. Ia sanggup menjadi perobek jala lawan, pengumpan dan pembuat onar di area musuh.

Komposisi ideal itulah yang membuat tak ada aral melintang bagi Lionel Messi untuk menjadi sosok penting pada setiap skema permainan Barcelona. Siapapun pelatihnya, jaminan bagi Lionel Messi untuk bersinar.

Oleh karena itu, Lionel Messi sanggup bersinar di Barcelona. Uniknya, kala itu belum banyak pesaing bagi Lionel Messi, sampai akhirnya muncul Cristiano Ronaldo.

Yup, berbeda dengan beberapa pemain bintang sebelumnya yang didatangkan Real Madrid, sosok CR7 langsung 'mengganggu' kenyamanan Lionel Messi. Praktis, dua pemain ini langsung disandingkan, bukan dalam hal protagonis, melainkan jadi antagonis satu dengan yang lain.

 

2 dari 3 halaman

Bumbu Menarik

Tak pelak, persaingan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo menjadi bumbu menarik di panggung La Liga. Setiap pertempuran El Clasico, selalu mendapat atensi luar biasa, bahkan pada fase pramusim.

Bagi Sahabat Bola.com yang ingin melihat visual lain dari bagaimana gambaran sinar Lionel Messi di Barcelona dan persaingan dengan Cristiano Ronaldo, sila nikmati video motion di bawah ini :

3 dari 3 halaman

Video Lionel Messi

Kisah Luka Modric, Jenderal Lapangan Tengah Real Madrid yang Jadi Korban Perang Balkan

Video Populer

Foto Populer