Sukses


Real Madrid Akan Membajak Bek Inter Milan untuk Jadi Penerus Sergio Ramos

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan sudah mengantongi nama pengganti Sergio Ramos di tim mereka. Los Blancos diyakini akan mengejar tanda tangan bek Inter Milan, Milan Skriniar sebagai penerus Ramos.

Sosok Ramos bisa dibilang sudah menjadi salah satu ikon Real Madrid. Sang bek sudah menjadi sosok pemimpin dan bek yang tangguh bagi Los Blancos dalam beberapa tahun terakhir.

Belakangan ini diketahui bahwa Ramos berpotensi pergi dari Real Madrid di musim panas nanti. Pasalnya manajemen El Real menolak untuk memberikan kontrak besar untuknya.

Don Balon mengklaim bahwa Real Madrid sudah mencari opsi alternatif untuk pengganti Ramos. Mereka diberitakan akan memboyong Milan Skriniar dari Inter Milan.

Menurut lapooran tersebut, Real Madrid sebenarnya sudah cukup lama mengamati aksi Skriniar.

Sang bek memang reputasinya tengah meningkat dalam dua tahun terakhir. Pasalnya ia tampil dengan sangat gemilang dalam mengawal pertahanan Nerrazurri.

Ia juga masih berusia cukup muda, yaitu 24 tahun. Alhasil, Real Madrid menilai bek asal Slovakia itu bisa menjadi pegangan lini pertahanan mereka untuk jangka panjang.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Harga Tinggi

Laporan itu mengklaim Real Madrid bakal menemukan kesulitan untuk membajak Skriniar pada musim panas nanti.

Pihak Inter Milan diberitakan enggan melepaskan sang bek. Pasalnya Antonio Conte sangat menyukai permainan Skriniar dan ia menganggap Skriniar adalah pilar yang penting untuk timnya.

Real Madrid harus siap keluar uang sekitar 80 juta Euro untuk mengamankan jasa sang bek. Real Madrid juga bukan satu-satunya tim yang meminati jasa Skriniar di musim panas nanti.

Mereka harus bersaing dengan Manchester City yang juga diberitakan ngebet ingin mendatangkan sang bek.

Sumber: Don Balon

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 10/5/2020)

Video Populer

Foto Populer