Sukses


Kisah Sedih Gareth Bale di Real Madrid, Tak Diinginkan Zinedine Zidane dan Tak Laku Dijual

Bola.com, Jakarta - Informasi beredar terkait rumor masa depan Gareth Bale. Winger Real Madrid itu diberitakan belum ditawar oleh klub manapun hingga saat ini.

Pemain asal Wales itu digosipkan masuk daftar jual Real Madrid. Hal tersebut tidak terelakkan lagi menyusul penurunan performa mantan pemain Tottenham Hotspur itu pada musim ini, di mana Bale hanya mampu membuat tiga gol dari 18 penampilan untuk Real Madrid.

Sejauh ini ada banyak rumor terkait masa depan Bale. Ia dikaitkan dengan beberapa klub Inggris dan klub asal China yang tertarik untuk mengamankan jasa sang winger.

Namun, Marca mengklaim hingga saat ini kans Bale pergi dari Bernabeu cukup kecil. Pasalnya belum ada klub yang melepaskan tawaran untuk sang winger.

Laporan itu membeberkan, meski Gareth Bale dikaitkan dengan banyak klub, belum ada tawaran yang masuk untuknya. Hal ini ditengarai karena mahar transfer Bale yang kelewat tinggi. Real Madrid diberitakan mematok sekitar 100 juta Euro untuk transfer sang winger.

Sementara saat ini banyak klub-klub yang keuangannya terdampak pandemi virus corona. Alhasil menebus bayaran semahal itu kepada Real Madrid dinilai tidak realistis terjadi di musim panas nanti.

Video

2 dari 2 halaman

Gaji pun Tinggi

Laporan tersebut juga mengklaim klub-klub peminat Bale kesulitan membayar gaji sang pemain. Sang winger diketahui merupakan pemain dengan gaji termahal di Real Madrid saat ini. Gajinya diperkirakan ada di kisaran 350 ribu euro per pekan.

Bale dikabarkan enggan menurunkan tuntutan gajinya jika pindah klub, sehingga klub-klub peminat Bale itu memilih mundur perlahan.

Masa bakti Bale di Real Madrid sendiri sudah semakin menipis. Kontraknya di Bernabeu resmi berakhir pada 2022 mendatang.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 29/5/2020)

Video Populer

Foto Populer