Sukses


Zinedine Zidane Bantah Hubungannya dengan Gareth Bale Memburuk

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku hubungannya dengan Gareth Bale baik-baik saja. Ia membantah rumor bahwa relasinya dengan mantan pemain Tottenham Hotspur itu memburuk. 

Gareth Bale dimainkan saat Real Madrid menang 3-1 atas Eibar dalam lanjutan La Liga pekan ini. Namun, pemain berusia 30 tahun itu memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Pemain asal Wales itu masuk di babak kedua. Namun, Bale tidak benar-benar memberikan kontribusi.

Media Spanyol Marca mengabarkan Bale kecewa dengan keputusan Zidane yang mencadangkannya. Konflik berkepanjangan antara Zidane dan Bale diyakini sudah tidak bisa diperbaiki.

Namun, pelatih berkebangsaan Prancis itu membantah adanya keretakan dengan Bale. Menurutnya, hubungan mereka berdua baik-baik saja.

"Kami selalu memiliki hubungan yang baik. Saya pelatih dan dia pemain besar. Kami tahu siapa dia, apa yang telah dia lakukan, dan tidak ada hubungannya sebelum atau setelah Kiev," kata Zinedine Zidane di situs resmi klub, Kamis (18/6/2020). 

 

Saksikan Video :Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tetap Dianggap Pemain Hebat

"Tidak akan mengubah apa pun tentang apa yang saya pikirkan tentang dia dan apa yang dia lakukan. Saya juga tidak bisa mengendalikan apa yang Anda tulis setiap hari dalam hubungan saya dengannya, tetapi itu sangat normal."

Zidane masih mengganggap Bale sebagai pemain yang hebat. Dia tak menutup kemungkinan untuk menurunkan sang pemain dalam pertandingan melawan Valencia malam nanti.

"Dia sebagus biasanya. Dia kembali seperti pemain lain dan dia senang bisa bermain lagi," lanjutnya.

"Dia memiliki masalah di punggung, jadi mungkin kondisinya tidak 100 persen. Kami berlatih dengan baik dan memikirkan pertandingan ke depan, seperti besok. Kita semua fokus pada pertandingan besok."

Sumber: RMFC

Disadur dari: Bola.net (Penulis Aga Deta, published: 18/6/2020)

Video Populer

Foto Populer