Sukses


Komentar Pirelli soal Kans Bantu Inter Milan Boyong Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Sponsor kostum Inter Milan, Pirelli, mengaku bisa membantu Nerazzuri menggaet Lionel Messi dari Barcelona. Tapi, Pirelli tak yakin bisa melakukan sesuatu yang signifikan. 

Pernyataan Pirelli itu disampaikan melalui sang CEO, Marco Tronchetti Provera. 

Inter Milan sejak lama berulang kali mencoba untuk menggaet Lionel Messi dari Barcelona. Namun, meski sudah berganti dari satu presiden ke presiden lainnya, ambisi tersebut belum juga bisa terwujud.

Kini kesempatan itu kembali datang seiring dengan kabar Messi menolak tawaran kontrak baru dari Barcelona dan bersiap hengkang pada tahun depan.

Pirelli sebagai salah satu produen ban raksasa dunia tentu diharapkan bisa memberikan bantuan finansial terhadap Inter untuk memboyong Lionel Messi.

Namun, sepertinya hal tersebut tak bisa terjadi. Pandemi Covid-19 yang melemahkan finansial perusahaan menjadi penyebab utamanya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tak Bisa Berinvestasi Lebih

"Jujur, di saat seperti sekarang ini, kami tak bisa berinvestasi dalam olahraga lebih dari yang kami sudah lakukan, antara Formula 1, Piala Amerika, dan Inter," ujar Tronchetti kepada Gr Parlamento, Selasa (7/7/2020). 

"Kami harus meminta Steven Zhang (Presiden Inter) untuk berusaha sendiri. Kami bisa membantu, tetapi kami tak bisa melakukan sesuatu yang signifikan," tambahnya.

Bantuan perusahaan sponsor klub pernah dilakukan ketika Juventus menggaet megabintang Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada 2018.

Kala itu, Juventus mendapat bantuan dari salah satu sponsor utamanya, Fiat untuk memboyong Ronaldo dengan biaya transfer mencapai 100 juta euro.

Sumber: Gr Parlamento

Disadur dari: Bola.net (Penulis Ari Prayoga, published: 7/7/2020)

Video Populer

Foto Populer