Sukses


Agen: Gareth Bale Masih Betah di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Winger Timnas Wales, Gareth Bale, santer disebut bakal angkat kaki dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, agen Bale, Jonathan Barnett, memastikan jika kliennya masih betah di Madrid.

Karier Gareth Bale di Real Madrid benar-benar aneh. Dia masih punya kemampuan mumpuni, tetapi entah mengapa pelatih El Real, Zinedine Zidane, tidak terlalu menyukainya.

Alhasil, Bale berulang kali berulah di luar lapangan. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu hanya dua kali tampil bersama Real Madrid, sejak kompetisi kembali dilanjutkan pada Juni 2020.

Artinya, Los Blancos bisa jadi juara tanpa bantuan penyerang Wales itu, yang berarti buruk bagi Gareth Bale pribadi.

Madrid kabarnya sudah berusaha menjual Bale, berulang kali. Namun, sulit menemukan klub yang tepat. Sebagian karena Bale yang menolak pindah, merasa nyaman dengan gaji besar di Madrid.

Pemain berusia 31 tahun tersebut hanya memberikan kontribusi tiga gol untuK Madrid dalam 20 penampilan pada musim 2019-2020. Dia tampak terabaikan ketika rekan-rekannya di Real Madrid merayakan trofi La Liga musim ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tidak Akan Pergi dari Real Madrid

Singkatnya, Gareth Bale jelas-jelas tidak dibutuhkan di Real Madrid, pintu keluar terbuka lebar. Namun, Barnett menegaskan lagi kliennya tidak akan ke mana-mana.

"Dia senang hidup di Madrid dan dia tidak akan ke mana-mana. Dia masih sebagus pemain-pemain lainnya di lapangan. Ini tergantung pada Zinedine Zidane," buka Barnett kepada BBC Sport.

Lebih lanjut, Barnett menegaskan Gareth Bale hanya akan pergi jika dia mau, yakni untuk bergabung dengan klub besar lainnya, yang mampu memenuhi tuntutan gajinya.

"Tentu saja ada beberapa klub yang tertarik, tapi sebenarnya hanya sedikit klub di dunia ini yang mampu membelinya," lanjut Barnett.

"Merupakan kerugian besar bahwa dia tidak masuk dalam tim Real Madrid saat ini, tapi dia tidak akan pergi. Gareth merupakan salah satu pemain terbaik di dunia, dan para pemain terbaik tidak akan mau dipinjamkan," tandasnya.

Sumber: BBC Sport

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Richard Andreas/Published: 21/07/2020)

Video Populer

Foto Populer