Sukses


LIga Spanyol: Akhirnya Gareth Bale Nyerah Kalah, Minta Real Madrid Melegonya ke Klub Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Penyerang sayap Real Madrid, Gareth Bale akhirnya menyerah juga berkonflik dengan Zinedine Zidane. Ia mengungkapkan keinginannya meninggalkan Bernabeu dan akan mempertimbangkan untuk kembali ke Premier League selama jendela transfer musim panas ini.

Masa depan pemain berusia 31 tahun itu menjadi bahan perdebatan dalam beberapa bulan terakhir, setelah tak terpakai lagi dalam tim inti Real Madrid besutan Zinedine Zidane.

Pemain internasional Wales hanya membuat 20 penampilan untuk Los Blancos selama musim 2019-2020. Kontroversi mencuat setelah ia menolak masuk skuad saat laga menghadapi Manchester City di Liga Champions pada 7 Agustus.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Bale siap untuk menjalani dua tahun terakhir dari kontraknya, bahkan jika dia tidak memainkan pertandingan lain untuk raksasa Spanyol itu.

Namun, pernyataan mantan penyerang Tottenham Hotspur yang menyalahkan Madrid karena tidak membiarkan ia pergi lebih awal mementahkan rumor tersebut. Pada musim panas lalu Gareth Bale hampir hijrah ke Liga China bergabung dengan Jiangsu Suning, namun kesepakatan batal di detik-detik akhir.

"Saya mencoba untuk pergi tahun lalu tetapi mereka memblokir semuanya pada detik terakhir. Itu adalah proyek yang membuat saya bersemangat tetapi tidak terwujud," kata Bale kepada Sky Sports saat menjalani latihan dengan Timnas Wales.

Ada contoh lain di mana kami telah mencoba untuk pergi tetapi klub tidak mengizinkannya atau mereka telah melakukan sesuatu. Ini tergantung pada klub.

"Saya ingin bermain sepak bola, saya masih termotivasi untuk bermain sepak bola, jadi saya rasa itu ada di klub. Mereka mengendalikan segalanya. Saya punya kontrak, yang bisa saya lakukan hanyalah melanjutkan apa yang saya lakukan dan semoga sesuatu datang," timpal Gareth Bale.

Video

2 dari 2 halaman

Cadangan Abadi

 Gareth Bale menyiratkan tak ingin menyia-nyiakan sisa kariernya dengan menjadi cadangan abadi di Real Madrid.

"Saya masih berusia 31 tahun tetapi saya merasa saya masih dalam kondisi yang baik dan merasa masih memiliki banyak hal untuk diberikan. Saya akan lihat apa yang terjadi. Keputusan ada di tangan klub tetapi mereka jujur saja membuat segalanya sangat sulit.

Sang bintang juga mengungkapkan ia akan mempertimbangkan tawaran dari klub Premier League.

"Jika opsi itu muncul , itu adalah sesuatu yang akan saya lihat dengan pasti. Kami akan lihat apa yang terjadi, kami punya banyak waktu di jendela transfer ini dan beberapa lainnya juga. Waktu akan memberi tahu Tapi terutama saya pikir alasannya adalah keputusan ada di tangan Real Madrid. "

Tottenham dan Manchester United telah dikaitkan dengan sang penyerang musim panas ini dan agennya Jonathan Barnett diperkirakan akan mengadakan pembicaraan dengan Real Madrid untuk mencari solusi.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer