Sukses


Liga Spanyol: Gareth Sudah Bale Pamitan ke Skuad Real Madrid, Segera Berbaju Tottenham Lagi

Bola.com, Madrid - Gareth Bale dikabakan telah berpamitan kepada rekan-rekan setimnya di Real Madrid, Kamis (17/9/2020), menjelang kepindahannya ke Tottenham Hotspur. Transfer Bale ke klub Liga Inggris itu dikabarkan bakal diumumkan pada Jumat (18/9/2020). 

Seperti dilansir Sky Sports, Gareth Bale tiba di kompleks latihan Real Madrid, di Valdebas, pada pukul 10.15 waktu setempat. Dia datang mengendarai mobil Audi dan mengenakan kaus putih dilengkapi dengan kacamata hitam. 

Jurnalis Sky Sports, Ben Ransom, sedang berdiri di luar gerbang latihan ketika Bale tiba di tempat latihan. Para jurnalis mengaku tak menyangka Bale datang ke sana pada pagi ini.  

Namun, jurnalis Sky Sports tidak mengetahui berapa lama Bale berada di kompleks latihan bersama rekan-rekannya. Sehari sebelumnya, pemain asal Wales itu hanya muncul selama 20 menit di tempat latihan kemudian pergi lagi.  

Gareth Bale datang hanya untuk berpamitan kepada teman-teman setimnya, kemudian terbang ke London untuk menuntaskan transfernya. Ia akan kembali ke klub lamanya, Tottenham Hotspur, dengan status peminjaman selama satu musim.  

 

2 dari 3 halaman

Biaya Peminjaman

Masa depan Gareth Bale di Real Madrid semakin tak jelas sejak Zinedine Zidane duduk di kursi pelatih pada 11 Maret 2019. Pada musim lalu, winger Timnas Wales tersebut lebih sering duduk di bangku cadangan.

Bale tercatat hanya tampil dalam 20 pertandingan, yang 13 di antaranya bermain sejak menit awal. Dari 20 laga tersebut, Gareth Bale mencetak tiga gol dan dua assist.

Situasi tersebut tak lepas dari konflik yang terjadi antara Bale dengan Zidane. Bukan hanya itu, Gareth Bale juga tidak memiliki hubungan yang harmonis dengan suporter Madrid dan juga media Spanyol.

Tottenham Hotspur dikabarkan bakal meminjam Bale hingga akhir musim ini. Manajemen Tottenham juga harus mengeluarkan dana 20 juta poundsterling (Rp 383 miliar) untuk biaya peminjaman dan juga gaji sang pemain.

Sumber: Sky Sports 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer