Sukses


Messi Makin Lengket dengan Ronald Koeman, Sinyal Bagus untuk Barcelona di Liga Spanyol Musim Ini

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi dikabarkan terkesan dengan kinerja Ronald Koeman di Barcelona sejak pelatih asal Belanda itu menggantikan Quique Setien.

Barca hampir saja kehilangan Messi ketika pemain Argentina itu menyatakan keinginan untuk hengkang beberapa bulan yang lalu. Tetapi, raksasa Catalan menolak melepas sang bintang dengan status bebas transfer.

Messi pun akhirnya berubah pikiran. Ketimbang beradu di meja hukum dengan klub, Messi memilih bertahan sampai kontraknya habis pada musim panas 2021.

Messi akan bebas meninggalkan Camp Nou pada musim panas mendatang. Manchester City disebut-sebut sebagai klub yang bakal menggunakan jasanya.

Menurut Sport, situasi di Barceona sekarang berubah. Koeman telah memberikan kesan positif pada Messi. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa sejumlah pemain senior lainnya juga senang dengan kinerja pelatih berusia 57 tahun itu.

Menurut laporan itu, situasi latihan dan ruang ganti Barcelona makin harmonis setelah terjadi beberapa masalah pada musim panas ini. Selain Messi, Barca juga menghadapi problem dengan Luis Suarez yang akhirnya hijrah ke Atletico Madrid.

2 dari 3 halaman

El Clasico dan Liga Champions

Barcelona di bawah arahan Koeman telah membuat awal yang baik untuk La Liga 2020-21. Mereka meraih tujuh poin dari tiga pertandingan melawan Villarreal, Celta Vigo, dan Sevilla.

Messi telah mencetak satu gol dan memberikan dua assist dalam tiga pertandingan tersebut.

Tantangan Ronald Koeman berikutnya ialah fase grup G Liga Champions. Blaugrana akan memulai petualangan dengan menjamu klub Hungaria, Ferencvaros.

Di Liga Champions, Barca juga bersaing dengan Juventus dan Dynamo Kyiv. Selain itu, Koeman juga telah dinanti El Clasico di Camp Nou pada 24 Oktober.

 

Sumber: Sport

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer