Sukses


Prakiraan Susunan Pemain Barcelona Vs Real Madrid: Adu Tajam Ansu Fati Vs Vinicius Junior

Bola.com, Barcelona - Barcelona akan menjamu Real Madrid di Camp Nou dalam laga pekan ketujuh La Liga, Sabtu (24/10/2020) malam WIB. Pada El Clasico edisi perdana pada musim ini, adu tajam Ansu Fati versus Vinicius Junior bakal menjadi perhatian.

Setelah musim lalu lebih sering tampil sebagai pemain pengganti, Ansu Fati mulai bermain reguler bersama Barcelona pada musim ini. Winger berusia 17 tahun tersebut tampil dalam lima pertandingan, mencetak empat gol dan dua assist.

Ansu Fati diharapkan kembali memperlihatkan ketajamannya ketika bersua Real Madrid. Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, diprediksi akan menempatkan Ansu sebagai gelandang serang kiri dalam formasi 4-2-3-1.

Ansu Fati bersama Philippe Coutinho dan Antoine Griezmann, bakal menopang Lionel Messi yang diplot sebagai ujung tombak. Sementara itu, Frenkie de Jong dan Sergio Busquets berperan sebagai double pivot.

Neto akan kembali dipercaya menempati pos di bawah mistar gawang Barcelona. Dia menggantikan peran Marc-Andre ter Stegen yang masih dalam tahap pemulihan pasca-operasi cedera tendon.

 

2 dari 4 halaman

Vinicius Junior Andalan Real Madrid

Di sisi lain, Vinicius Junior merupakan pemain muda andalan di lini serang Real Madrid. Pemain berusia 20 tahun tersebut telah mendulang tiga gol dari lima pertandingan yang sudah dijalani bersama Madrid pada musim ini.

Bersua Barcelona, Vinicius diprediksi akan kembali menempati pos di lini depan Los Blancos. Pemain asal Brasil itu akan berduet dengan Karim Benzema di sektor serangan, dalam formasi 4-3-1-2 racikan Zinedine Zidane.

Dibelakang Vinicius Junior dan Benzema ditempati oleh Luka Modric. Adapun Federico Valverde, Casemiro, serta Toni Kroos menjalankan tugas sebagai gelandang tengah.

Berikut ini adalah prakiraan formasi Barcelona versus Real Madrid.

 

3 dari 4 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Barcelona (4-2-3-1): Neto; Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Sergino Dest; Sergio Busquets, Frenkie de Jong; Antoine Griezmann, Philippe Coutinho, Ansu Fati; Lionel Messi.

Pelatih: Ronald Koeman (Belanda)

Real Madrid (4-3-1-2): Thibaut Courtois; Nacho, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Federico Valverde, Casemiro, Toni Kroos; Luka Modric; Vinicius Junior, Karim Benzema.

Pelatih: Zinedine Zidane (Prancis)

Sumber: Whoscored

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer