Sukses


Hasil Liga Spanyol: Keberuntungan Berpihak, Real Madrid Akhirnya Menang di Kandang Sevilla

Bola.com, Seville - Real Madrid akhirnya kembali menang setelah dalam gagal dalam tiga laga Liga Spanyol secara beruntun.

Dalam lanjutan Liga Spanyol, Los Blancos meraih tiga poin di markas Sevilla dengan skor 1-0, berkat gol bunuh diri kiper Sevilla, Yassine Bounou di Ramon Sanchez-Pizjuan Stadium, Sabtu (5/12/2020).

Kemenangan ini membuat pasukan Zinedine Zidane merangkak ke posisi tiga klasemen sementara dengan 20 poin. Karim Benzema dkk. membutuhkan tiga angka lagi untuk menyamai Atletico Madrid yang kini berada di posisi kedua.

Dalam pertandingan itu, Real Madrid mendapat perlawanan ketat dari tim tuan rumah, terutama pada babak kedua. Pada babak pertama, Real Madrid mampu menekan.

Dari penguasaan bola, Los Blancos kalah telak 64 persen berbanding 36 persen.

Sevilla lebih agresif dengan melepaskan 12 tembakan, namun hanya dua yang mengenai sasaran. Real Madrid tak mau kalah. Mereka melepaskan 10 tembakan, tiga mengenai sasaran.

Keberuntungan Real Madrid tercipta pada menit ke-55. Berawal dari umpan silang Ferland Mendy, bola disambut Vinicius Jr. dan mengenai kaki Bounou lalu berbelok ke gawang Sevilla.

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Sevilla: Bono; Jesus Navas, Kounde, Diego Carlos (Idrissi, 80'), Rekik; Fernando, Jordan (Gudelj, 64'), Rakitic (En-Nesyri, 64'); Ocampos, Munir (Oliver Torres, 46'), De Jong (Suso, 64').

Pelatih: Julen Lopetegui

Real Madrid: Courtois; Lucas Vazquez, Varane, Nacho, Mendy; Casemiro, Modric, Kroos; Rodrygo (Asensio, 66'), Vinicius, Benzema.

Pelatih: Zinedine Zidane

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer