Sukses


Liga Spanyol: Lionel Messi Dimusuhi Enam Pemain Barcelona?

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi dikabarkan terlibat perseteruan dengan enam pemain Barcelona. Striker berusia 33 tahun itu bahkan sudah tidak berbicara satu sama lain.

Dilansir dari Diaro GOL, Lionel Messi disebut-sebut bertengkar dengan Rique Puig, Marc-Andre ter Stegen, Ousmane Dembele, dan Miralem Pjanic. Dua bek, Samuel Umtiti dan Junior Firpo juga sudah tidak berbicara dengan sang megabintang.

Kendati demikian, pemain-pemain lain masih memberikan 'pembelaan'. Mereka adalah Sergio Busquets, Jordi Alba, dan Gerard Pique.

Tidak jelas apa permasalahannya, namun dikabarkan oleh sumber yang sama, penurunan performa jadi penyebabnya. Lionel Messi dicap sudah tidak mau mengerahkan penampilan terbaiknya dan terkesan ogah-ogahan.

Musim ini saja, sang kapten hanya sanggup mencetak empat gol dari permainan terbuka. Selebihnya, melalui penalti.

Kontrak Lionel Messi di Barcelona tinggal menyisakan enam bulan lagi alias sampai akhir musim ini. Dua tim yang paling sering disebutkan bakal menjadi pelabuhan karier berikutnya adalah Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Fokus Raih Gelar Juara La Liga

Pada musim ini, Lionel Messi telah mengoleksi enam gol dari 13 pertandingan di La Liga. La Pulga hanya terpaut dua gol dari striker Villarreal, Gerard Moreno, yang menghuni posisi teratas top skorer La Liga.

Dengan musim ini yang baru memasuki pekan ke-14, Messi masih berpeluang melampaui koleksi gol Moreno, dan meraih penghargaan El Pichichi yang kedelapan. Namun, Lionel Messi lebih fokus membantu Barcelona menjuarai La Liga 2020/2021.

"Pichichi kedelapan? Saya tidak tahu, saya juga tidak memikirkannya, itu bukan sesuatu yang saya khawatirkan atau terobsesi," kata Messi.

"Saya lebih suka memenangkan La Liga musim ini sebelum mendapatkan Pichichi, kami berjuang untuk itu," lanjut Lionel Messi.

Saat ini, Barcelona berada di peringkat kelima klasemen sementara La Liga dengan nilai 21 hasil dari 13 pertandingan. Mereka tertinggal delapan poin dari Atletico Madrid yang menghuni posisi teratas.

Sumber: Diaro GOL

Video Populer

Foto Populer