Sukses


Liga Spanyol: Gareth Bale Berpotensi Rusak Skenario Real Madrid, Hanya Bukukan 589 Menit dari 11 Laga

Bola.com, London - Skenario Real Madrid untuk musim 2021/2021 terancam rusak gara-gara Gareth Bale. Sang pemain belum menunjukkan tanda-tanda mencapai level terbaiknya di Tottenham Hotspur. 

Real Madrid meminjamkan Gareth Bale ke Tottenham pada musim ini. Los Blancos berharap pemain berusia 31 tahun tersebut bisa menemukan performanya dan mendapatkan menit bermain yang cukup.

Jika bertahan di Madrid, Gareth Bale mungkin lebih banyak duduk di bangku cadangan. Lebih parah, Bale mungkin jarang masuk line-up lantaran hubungan buruknya dengan Zinedine Zidane.

Bale telah mencetak tiga gol untuk Tottenham. Bukan performa yang buruk, tetapi untuk pemain seperti Gareth Bale capaian itu belum cukup bagus. Apalagi, dia belum bermain secara reguler.

Gareth Bale sejauh ini baru tampil pada 11 laga untuk Tottenham. Dari jumlah itu, Bale paling sering tampil di Liga Europa. Bale tak pernah absen ketika Spurs bermain di fase grup Liga Europa.

Total menit bermain yang didapat Gareth Bale di Tottenham sejauh ini adalah 589 menit dari 11 laga.

Real Madrid melihat perkembangan Gareth Bale sebagai sebuah dilema. Di satu sisi, mereka tak perlu membayar gajinya secara penuh. Di sisi lain, Bale belum juga bugar secara fisik dan prima secara performa. Madrid kini belum benar-benar yakin dengan masa depan pemain asal Wales.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Rencana Jual Bale dengan Harga Tinggi

Gareth Bale selama ini memberi beban yang finansial yang besar untuk Real Madrid. Nah, Madrid sangat berharap bisa melepas Bale musim depan. Bale diharap tampil bagus di Tottenham ada klub yang berniat membelinya.

Jika mampu melepas Gareth Bale, Madrid punya anggaran besar untuk membayar gaji pemain lain. Madrid akan memindahkan anggaran yang semua untuk membayar gaji Bale kepada Kylian Mbappe atau Erling Haaland.

Nah, jika gagal melepas Gareth Bale, maka Madrid harus menghitung ulang kondisi finansial klub jika ingin membeli Mbappe atau Haaland. Sebab, kedua pemain diyakini tidak akan bersedia pindah jika mendapat gaji level menengah.

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (Penulis Asad Arifin, published 29/12/2020)

Video Populer

Foto Populer