Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Spanyol Atletico Madrid Vs Real Madrid: Barcelona pun Mengintai

Bola.com, Jakarta - Akhir pekan ini Barcelona bisa mendapatkan momentum untuk memangkas jarak di persaingan papan atas La Liga 2020/2021 lantaran Atletico Madrid bersua Real Madrid. Pertandingan Derbi Madrid bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Barcelona akan menyambangi Sevilla, Minggu (7/3) dini hari WIB. Setelahnya, Minggu malam, bakal ada duel Atletico Madrid vs Real Madrid. Laga inilah yang bisa mendorong posisi Barca di klasemen sementara.

Saat ini Atletico memimpin dengan 58 poin dari 24 pertandingan. Lalu ada Barcelona dan Real Madrid yang sama-sama dengan 53 poin dari 25 pertandingan.

Artinya, Barcelona bakal berharap Madrid menundukkan Atletico. Setidaknya selisih poin dengan Atletico bakal berkurang, tentu dengan syarat Barca sendiri menang.

Atletico sudah mengumpulkan 58 poin dari 24 pertandingan. Real telah mengemas 53 poin dari 25 pertandingan, sama dengan peringkat 2 Barcelona.

Atletico ingin menjauh dari kejaran Barcelona maupun Los Blancos. Untuk itu, kemenangan adalah harga mati bagi mereka. Namun, Real Madrid datang ke Wanda Metropolitano mengusung misi untuk memangkas jarak.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 7 Maret 2021

  • 22:15 WIB Atletico Madrid vs Real Madrid

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Real Madrid hanya di Vidio.

Video Populer

Foto Populer