Sukses


Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid Vs Real Madrid di La Liga: Kawal Ketat Luis Suarez

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid dan Real Madrid akan saling berhadapan pada laga pekan ke-26 La Liga di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (7/3/2021) malam WIB. Demi meraih kemenangan, kedua tim bakal tampil dengan skuad terbaiknya.

Atletico yang bertindak sebagai tuan rumah akan tampil dalam formasi 3-4-3. Jan Oblak yang sudah mencatatkan 14 clean sheet pada musim ini masih dipercaya mengawal gawang Los Rojiblancos.

Adapun tiga bek yang menghuni pos di jantung pertahanan Atletico Madrid adalah Felipe, Mario Hermoso, dan Stefan Savic. Sementara itu, Kieran Trippier, Koke, Marcos Llorente, serta Yannick Carrasco akan menempati sektor tengah.

Pos di lini depan Atletico akan dihuni Angel Correa, Luis Suarez, serta Joao Felix. Dari ketiga nama tersebut, Suarez diprediksi bakal merepotkan barisan belakang Real Madrid.

Pasalnya, Suarez telah mencetak 11 gol dan lima assist dari 17 pertandingan di seluruh ajang kontra El Real. Oleh karena itu, Real Madrid patut mengawal ketat striker Timnas Uruguay tersebut jika tak ingin terkapar di Estadio Wanda Metropolitano.

2 dari 4 halaman

Formasi Real Madrid

Di sisi lain, Real Madrid diprediksi akan bermain dengan formasi 4-3-1-2. Karim Benzema yang sudah pulih dari cedera berpeluang untuk tampil sejak menit awal.

Menurut Whoscored, striker asal Prancis itu akan berduet dengan Marco Asensio di lini depan. Keduanya bakal mendapat sokongan dari Isco yang berperan sebagai gelandang serang.

Adapun Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos menghuni pos sebagai gelandang tengah. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, akan menempatkan Thibaut Courtois di pos penjaga gawang.

Courtois akan dibantu Lucas Vazquez, Nacho, Raphael Varane, serta Benjamin Mendy untuk menghalau serangan pemain Atletico Madrid.

Saat ini, kedua tim bersaing ketat di klasemen sementara La Liga. Atletico Madrid masih berada di posisi teratas dengan nilai 58 hasil dari 24 pertandingan. Mereka unggul dua poin atas Barcelona di urutan kedua, serta lima angka atas Real Madrid di peringkat ketiga.

3 dari 4 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Atletico Madrid (3-4-3): Jan Oblak; Felipe, Mario Hermoso, Stefan Savic; Kieran Trippier, Koke, Marcos Llorente, Yannick Carrasco; Angel Correa, Luis Suarez, Joao Felix.

Pelatih: Diego Simeone (Argentina)

Real Madrid (4-3-1-2): Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Nacho, Raphael Varane, Benjamin Mendy; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Isco; Marco Asensio, Karim Benzema.

Pelatih: Zinedine Zidane (Prancis)

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer